Ini Kata Michael Fanny Pangkey Mengenai Kebakaran Hutan di Minsel.

Ini Kata Michael Fanny Pangkey Mengenai Kebakaran Hutan di Minsel.
Spread the love

LIDIK.NET, MINSEL – Saat ini kita memasuki musim kemarau, hal ini terjadi bukan hanya di Minahasa Selatan (Minsel) saja tapi beberapa daerah di indonesia.
Menurut Michael Fanny Pangkey (MFP) yang juga sebagai pencinta lingkungan kepada LIDIK.NET mengatakan “kita semua harus aktif menjaga jangan sampai kebakaran hutan atau juga kebakaran lahan terjadi lagi di Minsel karena ini sangat membahayakan baik dari segi keamanan dan kesehatan”.

Kata MFP “Kedepan saran saya bahwa sudah seharusnya di setiap kecamatan minimal harus memiliki 2 mobil pemadam kebakaran jadi di 17 kecamatan di minsel harus ada 2 mobil pemadam kebakaran jadi 34 mobil kebakaran, kalau perlu harus ada atau paling sedikit 1 mobil pemadam per satu kecamatan itu sudah sangat membantu masyarakat. Untuk pemadam kebakaran Minsel sudah sangat bagus kinerja dan responnya kemarin, semoga hal ini harus di pertahankan dan di maximalkan ke depan” kata MFP.

Lanjut MFP “Terakhir hutan harus dipelihara, dirawat, dan dimanfaatkan secara proporsional karena”Itu warisan untuk anak cucu kita” Sebab Pembakaran hutan secara sengaja adalah salah bentuk kriminal dan pasti akan di tindak tegas oleh aparat hukum” pungkas MFP yang siap mengabdi untuk rakyat Minahasa Selatan. (Jeferson)

Baca juga:   Mobil Yang Dikendarai Hendra Di Tabrak Satria FU, Warga Tondano Sekarat

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini