Jampidsus Adi Toegarisman, Jaksa Harus Berintegritas & Profesional

Jampidsus Adi Toegarisman, Jaksa Harus Berintegritas & Profesional
Spread the love

JAKARTA – LIDIK.NET – Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus), Dr. M. Adi Toegarisman melakukan penyemataan Pin WBBM kepada jajarannya sekaligus meresmikan prasasti/monumen WBK dan WBBM usai melaksanakan Apel Kerja bertempat di Gedung Bundar Pidsus Kejaksaan Agung RI, Senin (06/01/2020).

JAM Pidsus, ” bahwa apa yang kita perjuangkan selama ini adalah suatu kehormatan bisa meraih WBK dan WBBM, “Kita sudah merubah perilaku kita, pola pikir kita, kita sudah merubah cara kerja kita, kita sudah bisa keterbukaan informasi (transparansi), oleh karena itu maka ketika berada di Zona Integritas tidak lagi ada perilaku yang menyimpang “.

Bahwa tidak ada lagi upaya mereka untuk bermain-main, mempengaruhi pelaksanaan tugas ini, sehingga karena itu sudah terlapisi suatu mental yang kokoh di Gedung Bundar JAM Pidsus ini.

Mudah-mudahan prasasti ini dibuat menjadi pendorong semangat, berintegritas bagi jajaran Bidang JAM Pidsus dan Lembaga Kejaksaan ini untuk kedepannya.

“Oleh karena itu prasasti ini dibuat untuk mengingatkan kita semua dan juga peringatan kepada orang-orang lain ketika berada dan dating ke Gedung bundar JAM Pidsus Kejaksaan Aging ini, bahwa kami sudah berada di Zona Integritas, WBK dan WBBM “.

Baca juga:   Video Mesum Diduga Alumni Universitas Indonesia Beredar Di Dunia Maya

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini