Jeremia Thaib : ” Dari Tanah Nyiur Melambai Laskar Merah Putih Sulut Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Medan”.

Jeremia Thaib : ” Dari Tanah Nyiur Melambai Laskar Merah Putih Sulut Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Medan”.
Spread the love

Jeremia Thaib ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih.

LIDIK.NET, SULUT – Hari ini kita seluruh rakyat Indonesia dikagetkan dengan aksi bunuh diri dari oknum yang tidak bertanggung jawab tentu saja bertujuan untuk merongrong keutuhan bangsa dan negara.

Aksi ini langsung mendapat respon dari berbagai pihak salah satunya ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara Jeremia Thaib.

Menurut Jeremia Thaib kepada media Online Lidik.net mengatakan “Bom Bunuh diri adalah Prilaku kejam yang melukai semua perasaan manusia.Prilaku yang tidak berprikemanusiaan dan di lakukan oleh oknum-oknum yang ingin negara kita menjadi kacau. Dengan tegas saya mengatakan Laskar Merah Putih Mengutuk keras perbuatan tersebut.”

Lanjut Thaib “Ketua Umum kami Bpk. H.M Arsyad Cannu dan Sekjen LMP, Anderson Derek Riwoe juga sangat mengutuk tindakan yang tidak berprikemanusiaan tersebut.
Kami LMP tidak akan memberi ruang bagi mereka ( teroris) untuk dapat mengembangkan diri ditanah air yang tercinta ini apalagi di Sulawesi Utara pungkas Jeremia Thaib tegas. (Jeferson)

Baca juga:   Laskar Merah Putih Resmi Laporkan Corner Club Manado ke Polda Sulut.

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini