JOSEP DENGAH SESALKAN SIKAP CAMAT AIRMADIDI

JOSEP DENGAH SESALKAN SIKAP CAMAT AIRMADIDI
Spread the love

Airmadidi- LISIK.NET – PasienPDP Asal Desa Sawangan kecamatan Airmadidi yang sempat di tolak oleh oknum Hukumtua dan beberapa warga di Desa tersebut berbutut panjang.

Pasalnya pasien PDP yang meninggal tersebut adalah warga Sawangan namun karena di ketahui berstatus pasien PDP akhirnya di tolak dan Mobil ambulance pemabawah jenasah pasien di hadang saat memasuki Desa sawangan.

Setelah di tolak di desanya sendiri Jenazah pasien PDP ini akhirnya di makamkan di pekuburan Umum Airmadidi Atas.Namun Salah satu Tokoh masyarakat Airmadidi dan mantan lurah sekaligus Anggota DPRD Minut Joseph Dengah memprotes sikap camat Airmadidi yang mengijinkan pemakaman pasien PDP dengan tidak ada pemberitahuan kepada pengurus makan.

“Saya tidak setuju dengan sikap camat Airmadidi,saya bukanya menolak tetapi seharusnya camat memberitahukan hal ini terlebih dahulu kepada pengurus pekuburan sebab yang bersangkutan bukan warga Airmadidi Atas, apalagi oknum Hukumtua yang menolak di sawangan itu ada disitu”Tukas Dengah dengan nada ketus.

Menurut Joseph Dengah camat Harusnya melakukan komunikasi terlebih dahulu,Supaya pengelolah pemakaman tau dan masyarakat sekitar juga tau ,yang penting ada komunikasi baik

“Camat jangan main sembarang masuk seperti itu,sekali lagi saya bukan menolak tapi ibarat masuk di rumah orang harus memberikan salam dulu ,jangan langsung main masuk begitu” lanjut Dia.

Dijelaskan Politikus senior ini jika di Daerah Airmadidi bawah ada tanah milik pemkab minut yang bisa di jadikan pemakaman pasien PDP atau positif Covid yg mungkin di tolak di makamkan di Desanya.

“Saya juga Heran dengan Bupati Minut,saat akan di bangun pekuburan umum jenazah Covid 19 di Kecamatan Wori Bupati menolak skarang kejadian terjadi penolakan pemakaman jenazah Pasien PDP Coba mau bagaimana?”

Joseph Dengah mengakui dirinya Langsung menghubungi Camat Airmadidi dan meminta penjelasan mengenai hal tersebut.

“Saya langsung telpon camat dan meprotes kebijakan camat tanpa pemberitahuan kepada pengurus lahan,dan camat mengakui dan meminta maaf”Tutup Dengah

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini