KADIS KESEHATAN Robby Mottoh : Program Kesehatan paling banyak untuk Rakyat Manado

KADIS KESEHATAN Robby Mottoh : Program Kesehatan paling banyak untuk Rakyat Manado
Spread the love

LIDIK  –  Manado – Sejak terkuaknya peredaran vaksin palsu bagi bayi, kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kesehatan menurun, khususnya dalam hal pemberian vaksin atau imunisasi.

Terkait kekhawatiran masyarakat tersebut, kepada BeritaManado.com, Kepala Dinas Kesehatan kota Manado, dr Robby Mottoh mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir karena Manado bebas vaksin palsu.

“Kami sudah turun dengan BPOM ke semua apotek, puskesmas, dokter praktek dan semua yang berhubungan dengan peredaran vaksin palsu. Kesimpulannya, sampai saat ini tidak ditemukan vaksin palsu di Manado,” ujar dr Robby.

Berdasarkan kesimpulan tersebut, dr Robby pun berharap masyarakat tidak ragu untuk membawa bayi mereka ke pusat pelayanan kesehatan untuk mendapatkan inunisasi.

“Diharapkan masyarakat jangan ragu, bawalah anak-anak kita ke puskesmas, posyandu, dokter praktek dan rumah sakit untuk diimunisasi karena itu penting untuk kesehatan anak kita,” tambahnya. 

Dalam  waktu dekat  ini memang masyarakat  di kota  manado  sangat membutuhkan  rumah  sakit  yang bertaraf baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sakit  dengan pelayanan  yang prima dan baik sehingga pada saat kami mewancarai kepada dinas kesehatan  kota manado menggatakan bahwa kami memiliki  program program kesehatan kepada masyarakat di kota manado.

terutama kami telah menyiapkan lahan Rumah Sakit Khusus di kota manado  yang dalam perencanaannya kami akan mendirikan rumah sakit khusus untuk masyarakat kota manado, kata dr Robby Mottoh, kami telah siap lahannya dan kami berupaya mendapat tambahan dana  baik dari propinsi serta dari kementrian kesehatan kata  dr robby,

Semua program dari dinas kesehatan kota manado hampir 65 persen di peruntukan untuk rakyat kota manado. (Nix)

Baca juga:   Satpol PP Kota Manado Tertibkan PKL Depan Modern/Multimart

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini