KAPOLDA MENEGASKAN BAHWA TIDAK ADA PENANGGUHAN UNTUK STENLI WUISAN DKK

KAPOLDA MENEGASKAN BAHWA TIDAK ADA PENANGGUHAN UNTUK STENLI WUISAN DKK
Spread the love

MANADOLIDIK.NET – Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa menegaskan, tidak ada penangguhan penahanan bagi para tersangka pertambangan ilegal tanpa izin (PETI) yang sudah ditangkap seperti gusri lewan dkk serta Stenly Cs

Hal itu ditegaskan Kapolda Sulut, Selasa (12/5/2020) usai melaksanakan Sertijab sejumlah pejabat utama Polda Sulut.

Kapolda mengatakan, pihaknya telah bekerja keras dari awal soal penanganan kasus PETI baik di Potolo, dan di sejumlah lokasi lainnya, sehingga tidak akan memberikan penangguhan penahanan.

“Penanganan kasus ini merupakan kolaborasi dari tim yang ada di Polres Kotamobagu maupun di Polda Sulut, sehingga kasus ini terus bergulir,” tegas Kapolda.

Sebelumnya kapolda sulut Irjen Pol Royke Lumowa telah melakukan kunjungan ke bukit potolo dan telah menghimbau kepada masyarakat untuk hentikan aktifitas pertambangan tanpa ijin di bukit potolo.

dalam kunjungannya yang didampingi bupati bolaang mongondow yasti Soepredjo Lumowa menginstrukilsikan untuk tidak menambang sebelum ada inin resmi dari pemerintah.

kunjungan dan himbauan kapolda tersebut ternyata hanya dianggap remeh oleh cukong cukong PETI bukit potolo, mereka malah menyuruh masyarakat untuk naik bertambang agar bisa dijadikan bemper. alhasil dua pengusaha tambang ilegal kelas wahid stenli wuisan dan algusri lewan ditangkap dan ditahan rumah tahanan negara  di polres kota kotamobagu. (red )

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini