Ketua DPRD Sulut Pimpin Sidang Paripurna Tutup masa Sidang ke III 2018 dan Buka Masa Sidang Ke I tahun 2019 dan Laporan AKD serta Laporan Reses 3.

Ketua DPRD Sulut Pimpin Sidang Paripurna Tutup masa Sidang ke III 2018 dan Buka Masa Sidang Ke I tahun 2019 dan Laporan AKD serta Laporan Reses 3.
Spread the love

LIDIK.NET_SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, menggelar sidang Paripurna terkait capaian hasil kinerja sepanjang Tahun 2018, pada rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Rabu (16/1/2019) juga disampaikan laporan hasil masa reses 3 dan penutupan masa persidangan ke 3 tahun 2018 serta pembukaan masa persidangan pertama tahun 2019.

Sidang paripurna di hadiri  Forum Pimpinan daerah, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Kepala OJK ,  serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Beserta para Wakil Wakil Ketua Dewan Sulut dan  Anggota Dewan serta para Undangan yang Hadir.

Paripurna yang dihadiri Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw juga disampaikan laporan kinerja Pimpinan DPRD, Laporan kinerja Komisi-Komisi, Laporan Kinerja Badan Pembuat Peraturan Daerah dan laporan Badan Kehormatan.

Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw saat menyampaikan sambutannya mengatakan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat lewat anggota DPRD akan segera ditindak lanjuti. Menurutnya ” hasil reses tidak akan lewat bagitu saja, tapi akan dibahas lebih lanjut oleh Gubernur bersama SKPD dan apa yang menjadi kewenangan pemerintah propinsi pasti akan ditindak lanjuti, Sekecil apapun aspirasi yang berhasil dijaring pasti akan langsung ditindak lanjuti” tegas Kandouw . (Advetorial_Jeferson)

Baca juga:   Montolalu "Komisi IV DPRD Sulut Tidak Peduli Dengan Pelestarian Budaya"

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini