Kolaborasi Resmob Polda, Polsek Pineleng & Tarsius Bitung BEKUK Pelaku Pencurian Batrei Tower

Kolaborasi Resmob Polda, Polsek Pineleng & Tarsius Bitung BEKUK Pelaku Pencurian Batrei Tower
Spread the love

LIDIK.NET – MANADO – Maraknya pencurian batrei tower selama ini terjadi di sejumlah wilayah sulawesi utara yang mengakibatkan terganggunya jaringan telekomunikasi akhirnya terungkap sudah.

Selasa  24 September 2019 pukul 21.30 wita kolaborasi Tim resmob polda sulut dibawah pimpinan wadantim AKP. M Aswar Nur Sik, dan Kapolsek Pineleng Iptu Shirley Mangelep serta tim tarsius polres bitung, berhasil membekuk pelaku bernama Chandra Mustafa di desa pineleng 1 jaga 9.

Awalnya Tim yang melakukan pengejaran terhadap seseorang yang diduga pelaku pencurian batrei tolkomselmendapat informasi bahwa pelaku berinisial chandra tersebut berada di desa pineleng.

menindak lanjuti informasi tersebut anggota tim resmob polda sulut berinisial AA langsung berkordinasi dengan kapolsek pineleng Iptu Shirley Mangelep guna memfungsikan Babinkmbtibmas yang selama ini aktif melakukan pendataan di setiap wilayahnya terkait Siapa saja yang menjadi pendatang baru ataupun tamu di desa desa binaan.

Dengan ketelitian dan kecermatan Bhabinkambtibmas polsek pineleng yang di galakan oleh Iptu Shirley Mangelep tersebut Akhirnya dengan sangat mudah terdeteksi lokasi dan tempat persembuyian pelaku sehingga pelaku di bekuk Tim gabungan Resmob polda dan tarsius polres bitung tanpa ada perlawanan.

Setelah di tangkap pelaku pencurian batrei tower (chandra mustafa) digelandang ke polsek pineleng dan di lakukan interogasi. Dalam pengakuannya saat di interigasi ia melakukan aksi pencurian batrei tower tersebut dengan beberapa temannya dan ia pun mengakui serta akan menunjukan dimana barang hasil gabetannya itu ia jual.

Usai melakukan interogasi Di kantor Polsek Pineleng, Tim Resmob Polda Sulut dan TiM Tarsius Polres Bitung langsung bergerak lagi untuk melakukan pengembangan guna menemukan dan membekuk para pelaku lainya.

Baca juga:   Hebat !! Polres Kotamobagu Sikat Togel Jaringan Kapolda Swasta Bernama Reino Group

Kapolsek Pineleng Iptu Shirley Mangelep Ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian batrei tower bernama chandra mustafa di wilayah hukum polsek pineleng. Kapolsek Berparas cantik ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah kompromi dengan segala bentuk kejahatan yang terjadi di wilayah hukum polsek pineleng yang saat ini dipimpinya. ” Saya diberikan kepercayaan menjabat kapolsek di pineleng ini tentunya harus saya pertanggungjawabkan dengan cara berusaha kerja dengan baik untuk menjamin akan keamanan masyarakat di wilayah saya, dan saya akan bertindak tegas tehadap pelaku pelaku kejahatan yang mencoba mengganggu akan ketentraman masyarakat diwilayah hukum polsek pineleng ini, saya juga memohon peran aktif masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada kami terkait peristiwa yang di lihat di ketahui maupun dialami, dan saya sebagai kapolsek akan merespon informasi masyarakat itu secara cepat dalam waktu tidak kurang dari 5 menit Anggota polsek pineleng saya jamin sudah berada di TKP. Intinya kami polsek pineleng akan memberikan pelayanan terbaik dan terpadu kepada masyarakat dengan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait. tegas Mantan Ajudan Ibu Kapolda Gorontalo yang saat itu dijabat oleh Brigjen Pol Budi Waseso. (red)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini