Kolaborasi TNI Polri Menangkap Cianida Ilegal Di Bolmong Patut Di Apresiasi

Kolaborasi TNI Polri Menangkap Cianida Ilegal Di Bolmong Patut Di Apresiasi
Spread the love

Kotamobagu – LIDIK.NET – Peredaran Bahan kimia berbahaya jenis Cianida yerus di galakan oleh aparat penegak hukum guna menjamin masyarakat dari bahaya dan ancaman penggunaan bahan kimia berbahaya itu.

kolaborasi antara Kodim 1303 dan satuan Narkoba Polres Kota Kotamobagu berhasil mengungkap dan menangkap pengedar CN ilegal yang masuk di wilayah bolmong dari gorontalo.

mobil pickup warna putih yang mengangkut cianida ilegal ditankap gabungan Polres dan kodim di jalan trans sang tombolang akhirnya di gelandang ke mapolres kota kotamobagu.

” Mobil yang mengangkut Cianida itu di antar oleh anggota Kodim nersama anggota satuan Narkoba ke kantor polres kota kotamobagu sekitar pukul 06.00 wita.” terang sumber.

hingga berita ini di publish awak media kami belum dapat mengkonfirmasi kapolres ataupun kasat narkoba polres kota kotamobagu, yang jelas sesuai pantauan awak media mobil pickup dan barang bukti sudah di amankan di kantor polres kota kotamobagu.

kolaborasi antara Kodim 1303 dan Satuan Narkoba Polres Kota kotamobagu patut di apresiasi karena ini adalah bukti nyata sinergitas TNI polri dalam melaksanakan tugas. ( red)

Baca juga:   Karena Sakit Hati Pria Ini Uploud Foto Telanjang Pacarnya Ke Facebook

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini