Komisoner KPU Ditangkap KPK Karena Menerima Suap

Komisoner KPU Ditangkap KPK Karena Menerima Suap
Spread the love

JAKARTA – LIDIK.NET – Dibawah pimpinan komjen Firly Buhari Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Komisioner Komisi Pemilihan Umum Wahyu Setiawan, Rabu (8/1/2020).

Komisioner KPU RI itu ditangkap karena diduga menerima Suap “Iya tadi siang KPK ada giat OTT kepada yang diduga seorang komisioner KPU berinisial WS,” kata  Nurul Ghufron

” sementara itu ketua KPK Firly Bahuri ketika di konfirmasi menjelaskan bahwa emang benar KPK menangkap salah satu komisioner KPK  mereka semua kami tangkap Pemberi dan penerima  tukas Firli.

besok (9/1/2020) akan kami sampaikan secara terbuka ke publik ujar jendral bintang tiga yang di percayakan menahkodai gedung merah putih itu.

Terkait penangkapan ini, KPU menyatakan bahwa pihaknya menunggu konfirmasi dari KPK.” Kami masih menunggu konfirmasi dari KPK,” ucap Komisioner KPU Ilham Saputra.

sementara itu sejumlah aktifis anti korupsi menyampaikan apresiasi atas kinerja kpk saat ini dan berharap tidak hanya di tingkat pusat di daerah daerah juga sangat banyak komisioner komisioner KPU dan BAWASLU diduga kuat kerap menerima suap, apalagi jika sudah mau ada pilkada.  ( red )

Baca juga:    “inDriver, Inovasi Terbaru Aplikasi Transportasi Online Hadir di Manado”

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini