KPU Minsel Gelar Rapat Pleno Terbuka

KPU Minsel Gelar Rapat Pleno Terbuka
Spread the love

KPU Minsel Gelar Rapat Pleno Terbuka

MINSEL, Lidik.net – KPU Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Angota DPRD Kab. Minahasa Selatan Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang , Senin (12/08/2019).

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, dalam sambutannya ia mengatakan “Tahapan demi tahapan Pemilu telah dilaksanakan dengan baik dan lancar setelah menunggu hasil keputusan MK maka tahapan dilanjutkan dengan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Angota DPRD Kab. Minahasa Selatan Pemilihan Umum Tahun 2019,” jelas Sambuaga.

“Semua tahapan boleh berjalan dengan baik hal tersebut karena adanya dukungan dan peran aktif dari forkopimda, parpol, masyarakat dan semua stakeholder terkait untuk itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, “pungkasnya.

Pelaksanaan rapat yang mendapat pengamanan dari Aparat TNI dan Kepolisian tersebut berjalan dengan aman dan lancar baik dari awal pembukaan rapat pleno bahkan dalam penyampaian perolehan kursi dan dan calon terpilih semuanya berjalan lancar.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut 30 kursi telah ditetapkan dan tidak ada perubahan dari hasil pleno rekapitulasi.

[Rocky]

Baca juga:   Ferdinan Roring Terpilih Ketua Komunitas Anti Narkoba (KOMANDO) Minsel

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini