Lumempouw : Surati Kejaksaan Agung dan KPK Terkait Penyertaan Modal ke Bank SulutGo..

Lumempouw : Surati Kejaksaan Agung dan KPK Terkait Penyertaan Modal ke Bank SulutGo..
Spread the love

images-7

LIDIK. NET,  Manado –  Sehubungan dengan Penyertaan Modal yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung kepada Bank SulutGo senilai 25Milyar mendapat tanggapan Kritis dari Berty Lumempouw selaku Pembina Garda Tipidkor Sulut.

Menurut Lumempouw Penyertaan Modal ini hanya menghambur hamburkan duit saja. Anggaran 25Milyar yg diambil dari APBD ini saya Pikir tdk ada manfaatnya. Karena alasan pertama selain Bank SulutGo dan Pemerintah Kota Bitung tidak transparan dalam pembagian Deviden selama ini, juga alasan kedua karena Pembagian Deviden yang tidak adil selama ini terang Lumempouw. Saya sudah punya angka2 dan data2 yang akurat tentang Pembagian Deviden di hitung dari presentase 2.74% kepunyaan Pemerintah Kota Bitung.

Harusnya Pemerintah Kota Bitung dan Pemerintah Provinsi Sulut serta Pemerintah daerah di Sulut berpikir untuk Take Over saham dari Bank Mega Corpora pada Bank SulutGo yang mencapai 23.29%. Terang Lumempouw.

Terkait Masalah ini saya akan Menyurati Kejaksaan Agung, bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk Memeriksa Bank SulutGo sehubungan dengan Penyertaan Modal Pemerintah yang memakai anggaran APBD jelas Berty Lumempouw. (redaksi)

Baca juga:   Gudang Petasan Di Tangerang Meledak Korban Meninggal Dunia Lagi Didata

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini