Mabuk & Bawa Sajam ” Andreas ” Digigit Tim Paniki Polresta Manado

Mabuk & Bawa Sajam ” Andreas ” Digigit Tim Paniki Polresta Manado
Spread the love

MANADO – LIDIK.NET – Keseriusan Polresta dalam memberantas kejahatan jalanan terus galakan di bawah pimpimpinan Kombes Pol Benny Bawensel. Tim paniki terus melakukan patroli dan berhasil mengamankan Seorang lelaki berinisial AL alias Andreas (24) warga Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan IV Kecamatan Wenang.

Lelaki tersebut diamankan tim paniki yang beranggotakan Aiptu Karimudin, Bripka Simboh dan dua anggota lainya karena kedapatan membawa senjata tajam,kini lelaki bernama andreas tersebut di bawah ke kantor polresta manado guna di proses hukum.

Menurut infomasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado menerima laporan dari masyarakat. Dimana, ada ada seseorang yang sudah dalam keadaan mabuk sedang membuat keributan dengan menggunakan sajam jenis pisau besi putih di Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan IV Kecamatan Wenang.

Mendengar adanya laporan tersebut, Tim yang dipimpin Aipda Karimudin ini langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Alhasil pelaku berhasil diringkus di lokasi kejadian bersama barang bukti sajam jenis pisau badik. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Simboh SDB salah satu anggota Tim Paniki Polresta manado ketika di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak berhak memberikan statmen sebagai anggota kami hanya melaksanakan tugas rutin sebagaimana di percayakan pimpinan dan dalam hal melaksanakan perintah pimpinan kami bergerak berdasarkan undang undang maka siapapun yang melanggar undang undang di wilayah hukum polresta manado akan kami sikat, terlebih para pelaku pelaku kejahatan yang di kenal residifis kambuhan akan kami tindak tegas. Hal ini semata mata untuk meniadakan segala bentuk kejahatan jalanan serta menjamin situasi kambtibmas di kota manado. Terkait penangkapan lelaki andreas yang kedapatan membawa senjata tajam silahkan konfirmasi ke pimpinan kami. Tegas Simboh anggota tim paniki berambut keriting itu.

Baca juga:   Oknum Kepala BP3K Minut Terjaring OTT Polres Minut, Uang Rp.18 Juta Diamankan Benarkah ?

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya.

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini