Masyarakat Tanoyan Usir Mayor Nur Cahyo Anggota BAIS dari Tambang Emas Potolo

Masyarakat Tanoyan Usir Mayor Nur Cahyo Anggota BAIS dari Tambang Emas Potolo
Spread the love

Tanoyan – LIDIK.NET – Lokasi tambang emas di potolo desa tanoyan selatan kecamatan lolayan kabupaten bolaang mongondow akhir akhir ini menjadi perhatian publik.  baru baru ini oknum anggota BAIS kembali berulah diduga mengancam dan menakut nakuti warga masyarakat setelah sebelumnya  juga mayor Cahyo mengusir warga yang melintas di lokasi pertambangan yang mereka jaga.

atas tindakan oknum oknum anggota BAIS tersebut, pergerakan anak muda mulai muncul, ketua pemuda tanoyan abdul nasir ganggai siap mati untuk berdiri melawan oknum oknum aparat keparat itu, Badan Intelijen Strategis (disingkat BAIS TNI) adalah organisasi yang khusus menangani intelijen kemiliteran dan berada di bawah komando Markas Besar Tentara Nasional Indonesia.[1] BAIS bertugas untuk menyuplai analisis-analisis intelijen dan strategis yang aktual maupun perkiraan ke depan biasa disebut jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang kepada Panglima TNI dan Kementerian Pertahanan.

Tetapi belakangan ini institusi negara mulai Masuk mengurusi Pertambangan di Bolaang Mongondow.

Ada Oknum dari BAIS  berpangkat Mayor kalau ga salah namamya sering di panggil mayor Nur Cahyo yang sekarang ini sedang berada di Tanoyan Selatan. Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

oknun mayor cahyo nur ini datang ke lokasi potolo langsung melakukan interfensi pertambangan yang difasilitasi oleh Koperasi Madiow POTOLO. yang saya dengar mereka ini di duga di gaji oleh group konsorsium stenli cs

Sehingga Saya atas Nama Generasi Muda mencekam dengan keberadaan Oknum dari AGGOTA BAIS yang menyalah gunakan kewenangan mereka.
Saya juga meminta agar Kodam Merdeka dan Polda untuk bisa melakukan tindakan tegas kepada oknum dri BAIS terdebut. selain itu  kami lagi persiapan akan melakukan demo mengusir MAYOR NUR CAHYO ANNGOTA BAIS itu dari lokasi tambang rmas potolo.

Baca juga:   Kabid Humas : Keterangan Satpol PP Beratkan Yasti

Seharusnya oknum anggota Bais tersebut bukan datang untuk mengurusi pertambangan di Bolaang Mongondow. Karna itu bukan tupoksi mereka. Seharusnya mereka lebih fokus mengurusi persoalan negara yang sedang terjadi di NATUNA.

saya juga menegaskan kepada pihak konsorsium ko stenli cs, jangan menggunakan backup backup aparat untuk menakut nakuti rakyat, kami tidak akan takut untuk berjuang di jalan yang benar. kami mendapat bocoran bahwa kehadiran mereka di potolo atas permintaan konsorsium, ingat rakyat tidak akan pernah takut dengan company yang kalian utus, semakin besar backup kalian, semakin keras dan semakin semangat kami muncul untuk melakukan perlawanan. (red)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini