Mayor Cahyo Anggota BAIS diduga Backup Tambang Emas Ilegal di Potolo

Mayor Cahyo Anggota BAIS diduga Backup Tambang Emas Ilegal di Potolo
Spread the love

JAKARTA – LIDIK.NET – Terkait kerberadaan sejumlah anggota BAIS ( Badan administrasi intelegent stratefi ) di lokasi tambang emas lokasi potolo desa tanoyan kecamatan tanoyan selatan kabupaten bolaang mongondow menuai pertanyaan dari masyarakat dan sejumlah aktifis

sehan ambaru, menanyakan mengapa dan ada urusan apa para anggota Bais di lokasi tambang potolo tersebut ? hal ini menuai pertanyaan besar, aparat negara kok mulai berbisnis, ini tidak di benarkan. ungkap sehan.

selain itu Salah satu masyarakat drsa tanoyan yang meminta namanya tidak di korankan mengungkapkan bahwa ada kurang lebih 10 anggota Bais yang ada di lokasi dan mereka diduga membackup aktifitas tambang emas di lokasi potolo.
yang sangat menyakitkan ketika saya dan teman teman saya hendak melintas di lokasi tempat kerja mereka, kami di usir oleh oknum anggota Bais yang di ketahui namanya adalah Mayor Cahyo. ” kalian ijin siapa ? silahkan turun karena kalian tidak ada ijin dari pihak koperasi. tukas sumber menirukan kalimat mayor cahyo. seketika itu kami langsung turun dengan rasa kesal.

mayor cahyo ketika di konfirmasi melalui watshapnya mengatakan bahwa : Klo masuk wilayah org permisi pasti tdk diusir, ini mereka kan tdk permisi masuk nyelonong dianggap wilayah itu tdk bertuan. Tolong yg enak bicaranya kita ini tdk pernah pakai kekuatan power2an tp pakai aturan main. Klo sy msk rumahmu tanpa permisi bgm kira2 km marah gak? Koordinasi yg baik biar semua enak..datang ke pak Ketua Koperasi bicara apa mau km, kepentingannya apa msk ke wilayah koperasi Potolo Hatama? jawab mayor cahyo lewat pesan watshap.

menurutnya lagi bahwa mereka ada kerja sama dengan koperasi antara modio potolo dan koperasi hantama Bais.

Baca juga:   Mantan Presiden SBY Bakal Di Periksa Terkait Kasus Munir

awak media pun berusaha mencari jalan ke jakarta untuk mengkonfirmasi keberadaan mereka di lokasi tambang emas potolo dan ternyata mneurut sumber resmi di jakarta mereka tidak ada sprin untuk backup tambang, keberadaan mereka di sulawesi utara sebagai pengawas pemilukada sulut.

dengan demikian patut diduga keberadaan sejumlah anggota Bais di lokasi tambang emas potolo karena urusan pribadi unuk membackup pengusaha yang saat ini sedang melaksanakan aktifitas.(red )

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini