Mengamuk Dengan Sajam Dirumah Nenek, Pengangguran Diringkus

Mengamuk Dengan Sajam Dirumah Nenek, Pengangguran Diringkus
Spread the love

Lidik.Net Manado – Seorang lelaki berinsial AS alias Aldy (19) warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil, terpaksa harus diamankan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado. Pasalnya lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini telah membuat keributan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) dirumah neneknya yang berada di Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil. Jumat (18/1) sekitar 11.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pelaku hendak meminta uang transportasi kepada neneknya untuk pergi kerumah temannya. Namun uang yang diminta pelaku, tidak diberikan oleh neneknya. Sontak pelaku yang kesal langsung mengambil sajam jenis pisau besi putih dan membuat keributan dirumah tersebut.

Mendapat informasi tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku bersama barang bukti sajam yang digunakan untuk membuat keributan. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah diamankan dan sementara dalam pemeriksaan penyidik,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Site Manager Trans Studio Mini Manado " Kami Support Penuh Kegiatan HAS Tahun 2018".

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini