Bos PT. DAMAI PAPUA, Suami Tercinta Ester Akay ini, Siap Berjuang Untuk Kemenangan AJP

Bos PT. DAMAI PAPUA, Suami Tercinta Ester Akay ini, Siap Berjuang Untuk Kemenangan AJP
Spread the love

MINSEL – Pemetaan politik yang di lakukan oleh ketua golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam membentuk tim pemenangan Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang maju sebagai calon anggota DPR RI Semakin mantap.

Baru baru ini pengusaha muda yang sukses di bumi cendrawasih pemilik PT DAMAI PAPUA didaulat sebagai ketua tim pemenangan AJP kota manado.

Ketua laskar kabasaran kota manado yang saat ini tergolong kontraktor sukses di papua ini, Diri nya kaget dan tak menyangka jika ia didaulat CEP sebagai Ketua tim pemenangan AJP Kota Manado. Jujur saya kaget tapi ini kepercayaan yang harus di pertanggungjawabkan. Tukas maikel.

Adapun pertemuan antara Maykel Damapolii alias TEBA dan BUPATI MINSEL CEP itu berlangsung di Tompaso baru, Kamis (3/01/19).

Saat dikonfirmasi awak media lidik net Teba melalui telepone selularnya membenarkan hal tersebut bahwa dia ditunjuk CEP sebagai ketua tim pemenangan AJP untuk kota Manado. dan bisa berjuang untuk kemenangan AJP di DPR RI merupakan kebanggan bagi saya.

Teba menambahkan bahwa kepercayaan ini akan dia jaga ” kepercayaan ini sangat mahal dan saya akan jaga sebaik mungkin serta saya akan berikan bukti AJP bisa meraup suara luar biasa di kota manado. Saya punya beban moril untuk memenangkan AJP sebab istri saya  tercinta  ester akay ini adalah orang minahasa selatan tepatnya desa raanan. Pungkas maikel alias Teba. (redaksi)

Baca juga:   Michael Fanny Pangkey : "Kesan Pertama, Hingga Makan Malam Bersama Sulut United ".

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini