Michael Fanny Pangkey : “Kesan Pertama, Hingga Makan Malam Bersama Sulut United “.

Michael Fanny Pangkey : “Kesan Pertama, Hingga Makan Malam Bersama Sulut United “.
Spread the love

LIDIK.NET, BALI -Magnet Sulut United sungguh sangat luar biasa, dikarenakan bukan saja menghipnotis orang yang ada di Manado tetapi menumbuhkan kecintaan akan sepakbola kepada mereka masyarakat atau pengusaha Manado yang ada di luar seperti di Bali.

Ini kisah pengusaha asal Sulawesi Utara,Minahasa Selatan yang ada di bali Michael Fanny Pangkey (MFP) mulai dari Kesan Pertama, Hingga Makan Malam Bersama Sulut United.

MFP saat bertutur kepada LIDIK.NET “Saat menonton pertandingan pertama mereka di kandang di klabat, ini menarik.
Apa yang sekarang terjadi di Atmosfir sepak bola di sulut penting harus ada sekarang ini. Pencinta olah raga ini sangat banyak dan Sulut mempunyai Radikal atau Suporter Yang Sangat Mendukung.
Kesempatan ini saya ingin memberi dukungan langsung di hal kecil,ketika mereka ada di Tanah Bali dimana saya dengan Fero Walandouw Melakukan Bisnis di Sini.”

Lanjut MFP ” Dari tadi malam para pelatih,dokter dan semua pemain saya ajak mereka makan bersama sama dengan saya.
Tujuannya untuk mensupport moral mereka, semoga lusa mereka bisa mencuri poin di Pertandingan nanti dengan cara menang, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.
Saya juga berharap Kalau Pak Petrus Golose Kapolda Bali bisa menyambangi mereka anak-anak sulut ini di Bali, atau menonton bersama pada lusa dengan kami di sini di stadion.”

Secara Pribadi saya berteman baik dengan dokter team mereka Pak Hezki Jones Lintang. Semoga Sulut United Terus Berprestasi dan Semakin Kuat, Saling Bantu dan semua pemain rendah hati untuk terus berkarya.
Di sepak bola kami semua bersaudara, tidak melihat suku agama ras golongan partai dan lain sebagainya.

Baca juga:   Kabid Propam Polda Sulut dan Tiga Kapolres Dilantik

“Sulut united Kami Mendukungmu, rencana anak-anak manado yang merantau di tanah Bali, saya akan bantu kordinasi untuk menonton mereka di Lapangan nanti sebagai bentuk nyata dukungan kepada mereka” ungkap MFP menutup percakapan. (Jeferson)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini