MJP: “Guru Merupakan Ujung Tombak Dalam Pembangunan.”

MJP: “Guru Merupakan Ujung Tombak Dalam Pembangunan.”
Spread the love

LIDIK.NET, SULUT – Anggota komisi IV DPRD Provinsi Sulut Melky Jakhin Pangemanan ( MJP) dalam peringati Hari Guru Nasional (HGN) mengajak masyarakat bisa lebih menghargai profesi seorang guru yang merupakan pekerjaan yang mulia dan patriotis terkait pengabdian dalam pembentukan karakter anak didik menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap bangsa dan tanah air.

“Kita seharusnya bisa lebih menghargai guru; profesi seorang guru adalah pekerjaan mulia. Pengabdian guru dalam membentuk karakter anak didik merupakan bagian dari kecintaan terhadap bangsa dan tanah air”, ujar MJP saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya pada senin pagi (25/11/2019).

Lanjut MJP “Guru merupakan ujung tombak dalam pembangunan bangsa Indonesia; bagaimana pembanguan bisa berjalan tanpa adanya sumber daya manusia yang unggul jika bukan karna seorang guru yang mendidik kita.” Ujar Kader PSI ini.

Saya berharap “Semoga perjuangan guru saat ini dapat memberikan hasil terbaik bagi masa depan generasi muda kedepannya.” Pungkas MJP. (jeferson)

Baca juga:   Acara Rembug Nasional 2017 Hanya Trik Para Sengkuni

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini