Pemuda NU, Abdul NASIR Ganggai hadiri Misa Natal di Gereja GMIBM Kotamobagu

Pemuda NU, Abdul NASIR Ganggai hadiri Misa Natal di Gereja GMIBM Kotamobagu
Spread the love

Kotamobagu – LIDIK.NET – Nuansa perayaan natal di gereja GMIBM kota kotamobagu kali memiliki makna persaudaraan antar sesama uamt beragama yang sangat luar biasa.

dalam pelaksanaan misa natal ini ketua Sinode christin noula di kagetkan dengan kehadiran tokoh pemuda nahdatul ulama yang juga sebagai anggota pemuda ansor bolanng mongondow ABDUL NASIR GANGGAI, kehadiran tokoh pemuda ini tak lain dan tak bukan dikarenakan memiliki komitmen kenegaraan yang tinggi dimana keberagaman itu indah dan harus di rawat dan di jaga.
” sebagai tokoh pemuda saya memiliki tanggungjawab kebangsaan dimana negeri ini harus menunjung tinggi kebhinekaan dimana pancasila sebagai dasar negara juga sebagai pedoman hidup berbanhsa dan bernegara, nilai nilai pancasila yang tertuang dalam sila pertama sampai sila ke lima itu wajib di praktekan dalam kehidupan bermasyarakat. toleransi antar sesama umat bergama harus terus terjaga, karena meksipin kita berbeda aqidah tapi kita tetap satu dalam bingkai NKRI. tukas Nasir

ditambahkanya bahwa, Setiap insan pemuda yang memiliki komitmen kecintaan pada bangsa dan negara wajib hukumnya menjaga nilai nilai toleransi dan mempraktekanya di tengah tengah keberagaman kehidupan masyarakat. ” selama Kami pemuda Nahdatul ulama masih berdiri tegak, selama kami pemuda ansor banser masih ada,maka jangan pernah takut kami akan selalu terdepan untuk menjaga dan menjamin keberagaman ini untuk terus berjalan sebagaimaan mestinya. kami akan elalu tampil untuk menjamin rekan rekan nasrani dalam melaksanakan ibadah. dan kami siap mati untuk memblokir setiap gangguan ancaman dari para gerombolan yang ingin men cabik cabik persaudaraan kita yang sudah terbina selama ini. sekali lagi sebagai pemuda nahdatul ulama kami senantiasa ada dalam menjamin keberagaman dan menjaga toleransi antar sesama umat beragama.tambah Ketua pemuda desa tanoyan Andul nasir Ganggai.

Baca juga:   Novel Baswedan Itu Penghianat Polri, Kaya Tuhan Aja dia

terpisah, Ketua sinode GMBIM memberikan apresiasi seklaigu ucapan trimakasih kepada tokoh pemuda nahdatul ulama yang sudah ikut menghadiri misah natal di gereja GMBIM kota kotamobagu. ” saya selaku ketua sinode GMIBM menyampaikan trimaksih sebesar besarnya kepada pak nasir seorang pemuda yang memiliki komitmen dan wawasan kebangsaan yang luar biasa, doa kami kiranya Tuhan senantiasa mencurahkan kelimpahan rejeki, berkat kesehatan dan kebahagiaan kepada pak nasir dan kelaurga. ”

saya juga menyampaikan trimakasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang sudah menjaga jalanya misah natal kami, bahkan yang saya ketahui bapak bapak polisi ini sudah ada sejak sehari sebelumny mereka sudah menjaga dan mensterilisasi komplex gereja ini, semoga Tuhan Jesus memberkati bapak bapak semua dan Tuhan senantiasa menyertai tugas dan aktifitas bapak bapak aparat.

sesuai amatan awak media kami pelaksanaan misa natal berjalan dengan baik dan warga saling berjabatan tangan sambil mengucapkan selamat hari natal.
( dolfy)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini