Pemuda Pancasila Kotamobagu Isyaratkan Koperasi HANTAMA BAIS hentikan Aktifitas Di Potolo

Pemuda Pancasila Kotamobagu Isyaratkan Koperasi HANTAMA BAIS hentikan Aktifitas Di Potolo
Spread the love

Kotamobagu – LIDIK.NET – Terkait permasalahan aktifitas tanbang ikegal di potolo desa tanoyan selatan kabupaten bolaang mongondow yang di duga bersembunyi di balik koperasi jadia jadian menimbulkan perhatian dari sejumlah elemen masyarakat.

Ketua pemuda pancasila kota kotamobagu Audry Pasambuna angkat bicara, menurutnya bahwa Koperasi modiow potolo yang katanya sudah ada perjanjian kerja sama dengan koperasi hantama Bais milik TNI merupakan kegiatan ilegal yang harus di luruskan.

Sesuai informasi yang kami himpun bahwa ada sejumlah anggota bais yang berkeliaran di kotambagu ini yang diduga melakukan backup aktifitas tambang di potolo hal ini tidak bole terjadi, mana bisa koperasi Hantama Bais milik TNI bisa bergerak di bisnis tambang. saya curiga hal ini di manfaatkan oleh sekelompok orang yang ingin memperkaya diri sendiri.

Oleh karena itu saya sebagai Ketua Pemuda pancasila Kota kotamobagu mengecam keras keterlibatan oknum oknum anggota BAIS TNI yang diduga membackup koperasi yang belum memiliki perizinan resmi tersebut. ” kami akan seriusi permasalahan ini dan akan kami bawa masalah ini untuk di bahas di MUBES PEMUDA PANCASILA di jakarta yang akan di gelar tanggal 24-28 Oktober 2019.

” saya tegaskan bagi para oknum anggota BAIS yang mengawal koperasi HANTAMA BAIS milik TNI yang melakukan aktifitas tambang di potolo untuk segera berhenti dan angkat kaki dari tanah Totabuan ini. karena apapun alasanya tidak ada aturan yang membenarkan Koperasi mikik TNI bisa bergerak bisnis di tambang ilegal. ” tegas Uding sapaan akrabnya.

Baca juga:   KAL Karakelang 1830 Tunjang Pemkab Talaud di Bidang Kemaritiman

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini