Peringatan Hari Autis Sedunia di kecamatan Mapanget kota Manado Sukses.

Peringatan Hari Autis Sedunia di kecamatan Mapanget kota Manado Sukses.
Spread the love

LIDIK.NET, MANADO – Peringatan Hari Autis Sedunia Kecamatan Mapanget kota Manado ,acara yang dimulai pada Senin (2/4/2018) lalu dan hari puncaknya pada tanggal (4/4/2018) sukses digelar di Trans Studio Mini Kawanua Manado di Kairagi. Sekira 60 anak penderita autis diikutsertakan dalam kegiatan yang digagas Puskesmas Paniki dan jurnalis.

Adapun lomba-lomba yang diadakan adalah lomba menyanyi, menghias cup cake, dan lomba mewarnai.

Hari Autis Sedunia di kecamatan Mapanget kota Manado ini dengan ketua panitia Resa Sangkoy disponsori oleh Trans Studio Mini Kawanua Manado, Colatta, Laboratorium Klinik Prodia, Caladine, Haan, PT. Angkasa Pura1, Giant, JF Sulfur, Oilum, Novotel, GoWell, dan Govit

Sementara itu, Imelda Markus yang merupakan Istri dari Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado, mengatakan bahwa sebagai seorang ibu ia juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh para orang tua anak autis. Olehnya mewakili Ketua TP-PKK Kota Manado Paula Runtuwene, pihaknya akan memberi dorongan penuh kepada para orang tua, juga para anak autis untuk dapat terus berkarya.“Sebagai seorang ibu, saya juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh para orang tua anak autis. Memang saat ini kita belum terfokus pada hal ini, namun kedepannya saya akan menyampaikan agar kiranya pemerintah bekerjasama dengan DPRD untuk dapat memprogramkan anggaran untuk para penderita autis,” tutur istri dari wakil walikota Manado ini.

Turut hadir ibu Wakil Wali Kota Manado Imelda Bastian, ibu sekretaris kota Manado, Tim Penggerak PKK kota Manado, Anggota DPRD Sulut James Karinda, dan James Tuuk. (Jeferson)

Baca juga:   DPRD Sulut " Kami Minta Kejaksaan dan Kepolisian Telusuri SMA Yang Pungut Uang Komite".

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini