Polwan Ini Dipecat karena Terbukti Miliki jaringan dengan JAD Bekasi

Polwan Ini Dipecat karena Terbukti Miliki jaringan dengan JAD Bekasi
Spread the love

LIDIK.NET – JAKARTA – Saat ini tidak hanya masyarakat biasa yang terpapar paham radikal tapi juga oknum anggota TNI POLRI, salah satunya Polwan polda Maluku Utara Nesti terpapar paham radikal karena belajar melalui sosial medi.

Polisi menyebut Nesti Ode Samili (23) punya keterkaitan dengan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi. Nesti yang sudah terpapar paham radikal disebut disiapkan menjadi pengantin alias eksekutor bom bunuh diri (suicide bomber).

“Dia (Nesti) dipersiapkan sebagai suicide bomber,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, seperti dilansir Antara, Sabtu (12/10/2019).

Polri telah mengambil tindakan tegas terhadap Nesti. Polwan yang sebelumnya berdinas di Polda Maluku Utara (Malut) dipecat. Polri juga melanjutkan pada proses hukum.

“Kami tegas, siapa pun, baik masyarakat atau polisi yang masuk jaringan teroris, kalau terbukti, akan dihukum,” kata Dedi.

Nesti diduga terpapar paham radikal cukup dalam meski awalnya mempelajari paham radikal secara otodidak lewat melalui media sosial. Dia juga disebut pernah berinteraksi dengan pimpinan JAD Bekasi, Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba.

ini merupakan ancaman serius terhadap bangsa ini,peran masyarakat sangat penting untuk memebrikan informasi yang di sertai bukti adanya keterlibatan oknum oknum TNI POLRI yang terlihat berafiliasi dengan orang orang berpaham radikal. ( red )

Baca juga:   Tertangkap lelaki Ini Selingkuh Dengan Mertuanya, Istrinya Pingsan

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini