Polwan ini Sisihkan Sebagian Gajinya buat beli sembako di bagi Ke Warga

Polwan ini Sisihkan Sebagian Gajinya buat beli sembako di bagi Ke Warga
Spread the love

BITUNG – LIDIK.NET – Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh polisi wanita ini menarik perhatian warga, polwan yang baru menjabat 2 (dua) hari sebagai anggota Bhabinkambtibmas Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir Bripka Endang Kiria ini membagi sembako kepada sejumlah warga yang ada di wilayah binaannya , Rabu (13/05/2020).

Kegiatan kemanusiaan membantu warga yang terdampak cobid 19 tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Maesa Iptu M. Taufiq, S.Sos., dan didampingi oleh personil Polsek Maesa lainnya.

Alasan Bripka Endang Kiria membagikan sembako kepada warga tersebut adalah sebagai bentuk ucapan syukur dinana dirinya satu satunya polisi Wanita pertama yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Bitung. dan untuk memulaikan tugas perdananya sebagai bhabinkambtibmas, Bripka Endang terlebih dahulu telah melakukan pendataan warga binaanya yang memiliki status ekonomi rendah atau tidak mampu yang terdampak Covid-19 untuk di berikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok. Tercatat ada 3 keluarga yang diberikan bantuan. 2 keluarga pekerjaannya Tani dan 1 diantaranya adalah pemulung sampah.

Kegiatan pemberian bantuan bahan kebutuhan pokok dari Bhabinkamtibmas Polwan pertama di Polres Bitung diketahui menggunakan dana pribadinya sendiri.
” kenetulan saya senang menabung, setiap saya gajian saya menyisihkan sebagian gaji saya untuk di tabung , karena saya memahami kondisi saat ini banyak warga yang terkena dampak wabah covid19 ini akhinya saya memutuskan untuk menggunakan tabungan saya untuk membeli sembako dan membagikannya ke warga kurang mampu ”

“Saya ikhlas dan sangat senang bisa membantu mereka, meski tidak seberapa namun saya berharap semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban serta dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima” ucap Endang, sapaan akrab Polwan Bhabinkamtibmas ini.

ditambahkannya lagi bahwa di tengah negeri kita sedang perang terhadap wabah pandemi covid 19 ini sata selaku babhinkambtibmas menghimbau kepada warga untuk mengikuti protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak, gunakan masker serta tidak melakukan kegiatan kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang. hal ini harus di perhatikan dan dilaksanakan demi kebaikan kita bersama. ” Tutupnya ” ( SDB )

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini