Prediksi : Tito Karnavian Jadi Mendagri, Siapa Calon Kapolri ?

Prediksi : Tito Karnavian Jadi Mendagri, Siapa Calon Kapolri ?
Spread the love

Jakarta – LIDIK.NET – Mantan Kapolri Jendral TITO KARNAVIAN diangkat presiden Jokowi sebagai Mendagri,mabes polri proses pengganti Kapolri.

Menurut Hendra Jacob dirinya mendapat informasi terkait pengangkatan Plt Kapolri yakni Komjen Pol. Ari Dono dan sudah di kirim ke DPR untuk meminta persetujuan.

Hendra Jacob juga menyampaikan bahwa menurut predikisinya bahwa yang nantinya akan duduk sebagai Wakapolri adalah Kabareskrim Komjen Idam Azis setelah Komjen Ari Dono disetujui sebagai plt. Kapolri hingga masa pensiunya tiba desember 2019.

Selanjutnya posisi Kabareskrim diperkirakan akan dijabat oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edi dan pengganti Gatot Edi adalah Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Gadjah mantan dankor Brimob Polri.

” sejauh ini saya perkirakan penetapan Plt Kapolri akan berjalan mulus sambil proses nama nama  calon kapolri berlangsung.

berbagai isu akan beberapa nama yang menguat sebagai pengganti Tito Karnavian yang pensiun dini yang di angkat menjadi menteri dalam negeri saya pikir itu belum final karena prosesnya masih agak panjang. tentunya sosok kapolri harus benar benar bisa mengimbangi metode kerja kerja pak preisden jokowi, belum lagi rekomendasi dari partai penguasa dan lain lain, pokonya banyak deh..tunggu saja sampai Pesiden mengajukan nama untuk di ajukan ke DPR. imbuh Hj.

ditambahkanya lagi bahwa pastinya sudah ada beberapa nama yang saat ini sedang menguat namun jangan lupa juga asa satu nama yang meskipun tidak muncul ke publik tapi saya kira beliau juga memiliki rekam jejak yang baik selama berdinas. Saya justru menaruh curiga besar bahwa bisa bisa beliau akan masuk dalam bursa calon kapolri sebab selain beliau memiliki kedekatan khusus dengan pak Tito beliau sangat profesional, disiplin, konsekwen tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:   TPDI: Wiranto Buktikan Panglima TNI ‘Asbun’

pengalaman beliau pernah menjabat Kadiv propam Mabes Polri, Kapolda Papua dan terakir menjadi Asops Kapolri mendampingi Pak Tito. saya kira mampu melanjutkan program program pak Tito untuk menjadikan Polri semakin PROMOTER sehingga polri semakin dipercaya masatarakat.  siapa dia ? Irjen Pol Mertuani Sormin. imbuh Hj  mengakhiri. (red)

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini