RATUSAN WARGA DESA PUTUNGAN KECEWA PADA POLRES MINUT “Matipun kami siap” Jangan masuk

RATUSAN WARGA DESA PUTUNGAN KECEWA PADA POLRES MINUT “Matipun kami siap” Jangan masuk
Spread the love

LIDIK.NET – AIRMADIDI – Rencana pembangunan tempat wisata di desa paputungan kecamatan likupang timur oleh PT.BMW mendapat penolakan keras dari sejumlah warga desa.

hal ini disampaikan oleh surya, masyarakat desa paputungan yang selama ini sangat keras menolak aktifitas perusahaan karena pihak perusahaan tidak transparan dan diduga merampas hak masyarakat dengan sangat licik.

uya mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan perusahaan itu melakukan aktifitasnya selama hak hak masyarakat di selesaikan. uya juga mengatakan bahwa selama ini ia melihat aparat kepolisian dan TNI selalu saja mengawal para pekerja sehingga ia pun bertanya tanya apakah poliis dan TNI hanya milik mereka ? kenapa kami tak di lindungi sebagai rakyat.” kata uya.”

barusan saya di panggil kapolres yang baru AKBP JEFRY dalam pertemuan itu intinya kami di himbau untuk tidak mencegah pihak perusahaan yang akan melaksanakan aktifitas dan jika itu terjadi salah sendiri. imbuh uyah menirukan kalimat pak kapolres.

sebagai masyarakat yang menutut hak, kami keberatan dengan cara cara kopolres ini yang kami rasa ada sedikit tekanan dan ancaman terhadap kami masyarakat yang meminta dan mempertahankan hak kami.

Sebagai orang yang di berikan tanggungjawab untuk permasalahan ini saya tidak akan pernah menyerah kami akan terus menghadang aktifitas perusahaan karena ini hak kami. ” jangan coba coba masuk ke tanah kami sebelum ada peneyelesaian permasalahan dan kami sudah bersumpah untuk tidak akan mundur sejengkal pun demi mempertahankan tanah kami. lebih baik kami di kubur masal di lokasi ini daripada harus memberikan kesempatan pada perusahaan melakukan aktifitasnya. pungkas surya.

hingga berita ini di turunkan pihak polres minahasa belum dapat di konfirmasi dan awak media kami akan terus berusaha melakukan konfirmasi kepada Kapolres minut terkait kagiatan pihak perusahaan PT.BMW di desa paputungan kecamatan likupang timur kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:   Sidang Korupsi Junjungan, Jaksa Sebut VAP & RIO Hari ini Dipanggil Saksi

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini