Sah…45 Anggota DPRD Sulut Periode 2019–2024 Di Lantik.

Sah…45 Anggota DPRD Sulut Periode 2019–2024 Di Lantik.
Spread the love

LIDIK.NET, SULUT – Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah /Janji  45  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Masa jabatan 2019 – 2024 Resmi dilantik. Pelantikan dilakukan  Ketua Pengadilan Tinggi Manado Robinson Tarigan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sulut Kairagi Manado., Senin (9/9/2019).

45 Anggota DPRD Sulut yang dilantik  terdiri 18 anggota dari PDIP, 7 anggota dari Partai Golkar, 2 anggota dari Gerindra, 4 anggota dari Partai Demokrat, 2 anggota dari PAN, 1 anggota dari PKS, 9 anggota dari Partai Nasdem, 1 anggota dari PKB dan 1 anggota dari PSI.

Terkait pelantikan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik.

“Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara, saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang hari ini melaksanakan sumpah. Ini akan semakin memacu dan memotivasi diri kita pribadi untuk ke depan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mampu menjawab amanah rakyat Sulawesi Utara dengan kinerja yang optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di Sulut,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga mengimbau seluruh anggota DPRD yang baru dilantik untuk senantiasa memahami tugas fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah dan mendukung gerak langkah pembangunan di daerah.
“Tempatkan kepentingan masyarakat luas di atas kepentingan kelompok. Kita harus melaksanakan tugas tanggung jawab kita bagaimana agar supaya janji-janji politik kita sebagai anggota DPRD sebagai pemerintah dan semua eksekutif yang bercita-cita untuk membangun Sulawesi Utara lebih maju ke depan,” tutup Olly.

Dalam pelantikan, nampak hadir jajaran Forkopimda, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (Adv_Jeferson)

Baca juga:   KNPI SULUT DUKUNG DICK MAKAGANSA DAN DENNY SUMOLANG USUT DANA KEPEMUDAHAN

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini