Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan Sindulang “Ngesot” Ditangan Tim Resmob

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan Sindulang “Ngesot” Ditangan Tim Resmob
Spread the love

Lidik.Net Manado – Satu lagi pelaku pembunuhan yang menewaskan Rois Gaghaude (25) warga Kelurahan Sindulang Dua Lingkungan III Kecamatan Tuminting, diringkus Tim Resmob Polresta Manado. Pelaku yakni MP alias Marvil (35) warga Kelurahan Sindulang Dua Lingkungan II Kecamatan Tuminting. Lelaki yang diketahui pengangguran ini diringkus saat sedang berada disalah satu rumah temannya yang berada di kelurahan Bumi beringin Kecamatan Wenang. Rabu (26/9) sekitar 21.45 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat sebelumnya Tim Resmob Polresta Manado mengintrogasi dua pelaku yakni Sinchan dan Veron, dimana menurut keduanya kalau teman mereka yang bernama Marvil, ikut terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari keduanya, Tim Resmob Polresta Manado langsung mencari keberadaan pelaku. Setelah diketahui tempat persembunyian pelaku, Tim ujung tombak Polresta Manado ini langsung menuju lokasi yang dimaksud. Alhasil pelaku dapat diringkus saat sedang bersembunyi disalah satu rumah temannya yang berada di kelurahan Bumi beringin Kecamatan Wenang.

Namun saat hendak diamankan, pelaku mencoba untuk melarikan diri. Akhirnya salah satu anggota langsung melumpuhkan pelaku dengan tembakan di kaki.

Saat diintrogasi, pelaku mengatakan, penganiayaan terhadap korban dengan cara menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau badik miliknya sebanyak empat kali tikaman. ” Sebelum saya menikam korban, saya sempat melihat beberapa teman saya jugaa melakukan penganiayaan dengan menggunkan balok kayu dan batu terhadap korban,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Saat ini penyidik masih terus melakukan pengembangan dan jika masih ada pelaku lainnya yang terlibat akan kami kejar,” tegasnya. (Iin)

Baca juga:   Sumarsono dan RORING Turun Langsung Ke TKP Kebakaran Di jalan Siswa

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini