Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Diringkus Tim Resmob

Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Diringkus Tim Resmob
Spread the love

Manado lidik.net- Setelah sempat buron sebulan lebih, pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) terhadap korban bernama Thomas Gagalang (70) warga Desa Tateli Weru Jaga I Kecamatan Pineleng, diringkus Tim Resmob Polresta Manado. Pelaku yakni NK alias Nofri (24) warga yang sama dengan korban. Lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini diringkus ditempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Teling Atas Lingkungan II Kecamatan Wanea tepatnya di Lorong Cagam. Rabu (2/1) siang tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (11/11), dimana saat itu korban menegur pelaku karena telah membuat keributan didepan rumahnya, sementara dirumah korban sedang diadakan ibadah dua tahun atas meninggalnya istri korban.

Namun teguran tersebut membuat pelaku marah dan mencabut senjata tajam (sajam) kemudian langsung menebas kearah tubuh korban. Beruntung korban sempat menghindar, sehingga tebasan tersebut mengenai telinga sebelah kiri korban hingga nyaris putus. Usai melakukan penganiayaan tersebut, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan laporan dari anak korban, Tim Resmob Polresta Manado yang dinakhodai Aipda Denny Roinwowan ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil setelah sebulan lamanya melakukan pencarian, pelaku dapat diringkus ditempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Teling Atas Lingkungan II Kecamatan Wanea tepatnya di Lorong Cagam.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Bupati Cantik Dari Partai Golkar Ini Banyak Dapat Penghargaan, Tapi Ternyata Korupsi Kan ?

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini