Siswa Setukpa Angkatan 48 Polwan & Polki Ditangkap Provost Di kamar Hotel

Siswa Setukpa Angkatan 48 Polwan & Polki Ditangkap Provost  Di kamar Hotel
Spread the love

LIDIK.NET – BANDUNG – Lagi lagi citra polri rusak akibat ulah oknum anggota polri itu sendiri.

Baru baru ini terjadi tangkap tangan di salah satu hotel di bandung oknum polisi bersama oknum polwan yang diduga kuat melakukan perselingkuhan oleh provost polres bandung.

Pasangan selingkuh tersebut tercatat sebagai siswa setukba angkatan 48 berinisial TH (polki)dan IS (polwan).  TH berasal dari pengiriman polda Lampung sedangkan Is berasal dari pengiriman polda Aceh.

Sepasang kekasih selingkuh tersebut ditangkap oleh provost polres bandung dikamar 2101 hotel ZR bandung. Selain itu ditemukan juga seorang polwan siswa setukpa berinisial FMY dikamar 2102 yang bersebelahan dengan kamar 2101 dimana pasangan selingkuh Siswa Setukpa tersebut menginap.

Hingga berita ini di publish awak media kami belum dapat konfirmasi kepada pihaknyang berwajib dalam hal ini polres bandung dikarenakan peristiwa ini didapat oleh redaksi media kami melalui pesan wathap yang beredar.

Sepasang kekasih gelap anggota polri yang tertangkap karena perselingkuhan tersebut tentunya akan mendapat hukuman dari kedinasan dan pasti di proses kode etik karena telah menurunkan harkat dan martabat kepolisian dan juga melanggar etika kelembagaan dimana mengakibatkan citra polri rusak.

Awak media kami akan terus mencari informasi lanjutan serta meminta bantuan terhadap citizen jurnalizem untuk dapat membantu mengupdate peristiwa tersebut dan juga akan melakukan profiling di media siosial guna transparansi penangananya. (redaksi)

 

Baca juga:   Pejabat ini Bugil dengan selingkuhannya Saat Di Grebek

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini