Sitorus ke Sumut, selamat datang Turambi

Sitorus ke Sumut, selamat datang Turambi
Spread the love

 

Kotamobagu – LIDIK, terhitung sejak Senin (8/5) Manager area PT. PLN kotamobagu Nimrod G. Sitorus berpindah tugas  ke Lubuk Pakam Sumatera Utara, digantikan Meriana Paulina Turambi, sebagai manager yang baru.

Dalam sambutan mantan manager Nimrod G. Sitorus, mengatakan sebenarnya saya masih ingin bersama sama dengan bapak ibu karyawan karyawati di kotamobagu ini, namun perintah tugas ini juga harus saya jalankan, sebelum berangkat ke tempat tugas yang baru ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh teman-teman​ karyawan dan karyawati PT. PLN kotamobagu, jika selama saya bertugas di tempat ini ada kekeliruan dan saya harapkan bapak ibu karyawan karyawati dapat mampu bekerja sama mendukung semua program kerja manager yang baru” kata Nimrod dalam acara pisah sambut di kantor PT. PLN area Kotamobagu Jumat (12/5)

Perwakilan karyawan PT. PLN area Kotamobagu dalam ungkapan kata hati nya mengatakan “selama ini kepemimpinan pak Namrod, sungguh sangat baik, beliau selalu menciptakan suasana lingkungan kerja yang penuh nuansa kekeluargaan” (Didi)

 

Baca juga:   Malomis : "DPP PAN Jangan Abaikan Warga Muhammadiyah"

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini