Tak Terima Ditilang, Pengendara Bawa Kabur Hp Pak Polisi Lalulintas

Tak Terima Ditilang, Pengendara Bawa Kabur Hp Pak Polisi Lalulintas
Spread the love

JAKARTA –  LIDIK.NET – Kesal ditilang, seorang pengendara mobil merampas telepon genggam (hp)milik anggota Polantas di lampu merah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pengemudi, AR (26), ditilang lantaran mobil Captiva yang dibawanya masuk ke jalur Transjakarta.

AR bahkan membawa kabur telepon genggam tersebut dengan memacu mobil bernopol B 1467 KZG-nya, ke arah Tol Kebon Jeruk. Mendapat laporan Satreskrim Polsek Kebon Jeruk melakukan pengejaran. Hasilnya, AR diamankan di rumahnya di Jalan Raya Narogong Rawalumbu, Bekasi, Selasa (11/2/2020).

“Saat dilakukan penangkapan pelaku sangat kooperatif, dan saat ini kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadapnya. Barang bukti telepon genggam juga kami amankan,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol R. Sigit Kumono.

Aksi tidak terpuji dilakukan AR berawal saat anggota polantas, Aiptu Suhartono, sedang bertugas mengatur lalu lintas di Lampu Merah Relasi Kebon Jeruk. Melihat kendaraan Captiva melaju di jalur Transjakarta dari arah tol menuju selatan, lalu putar balik ke lampu merah relasi, Aiptu Suhartono langsung memberhentikan mobil tersebut dan memintai kelengkapan surat kendaraan.

Saat dilakukan penilangan, AR tidak terima lalu merampas telepon genggam Aiptu Suhartono, lalu kabur ke arah tol kebon jeruk. (RED)

Baca juga:   BUPATI DEPRI PONTOH SAFARI RAMADHAN DI BOLMUT

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini