Ternyata ED alias Eus, Tertangkap Tangan Saat Jadi Joki Ujian Paket C

Ternyata ED alias Eus, Tertangkap Tangan Saat Jadi Joki Ujian Paket C
Spread the love

Bolsel-LIDIK, sangat menarik dan cukup mencengangkan, Informasi terbaru diperoleh media ini, dari sumber yang mengetahui persis terkait persoalan dugaan joki ujian paket C yang dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara, yang saat ini bertugas di salah satu SKPD pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ED alias eus.

“Saat itu saya sedang berada di rumah saya di Kotamobagu dan didatangi tamu dari Molibagu, yang juga adalah kerabat saya” kata sumber memulai pembicaraan dengan media ini.

Lebih lanjut sumber mengatakan, “dalam perbincangan tersebut mereka (tamu) mengatakan sedang berada di Kotamobagu dalam rangka mengikuti ujian paket C,”

“Yang membuat saya terkejut saat mereka mengatakan salah satu peserta adalah ED alias Eus, setahu saya ED alias Eus adalah seorang sarjana, kenapa harus jadi salah satu peserta ujian paket C, saya pun langsung menghubungi pihak kepolisian, saat itu juga aparat kepolisian polres Bolmong langsung menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan, tepatnya di gedung SMA 1 Kotamobagu, dan kemudian melakukan penangkapan kepada yang bersangkutan” kata sumber yang namanya tidak ingin dipublikasikan.

Informasi lain yang berhasil dihimpun Lidik.net saat itu ED alias Eus menggantikan posisi ayahnya untuk mendapatkan ijasah untuk kelengkapan persyaratan administrasi pencalonan ayahnya sebagai kepala desa (Sangadi), bahkan saat itu ED alias Eus sempat ditahan selama dua hari di Mapolres Bolaang Mongondow dan kemudian di lepaskan tanpa ada alasan jelas. (Didi)

 

Baca juga:   DIRUT BANK SULUTGO JOHHANES SALIBANA HADIRI VOLLEY BALL KAPOLRESTA CUP

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini