Tiba Di Arab, Jokowi Disambut Ramah & Meriah Oleh Putra Mahkota Sheikh Mohamed bin Zayed

Tiba Di Arab, Jokowi Disambut Ramah & Meriah Oleh Putra Mahkota Sheikh Mohamed bin Zayed
Spread the love

LIDIK.NET – Presiden Republik Indinesia Ir. Joko Widodo  tiba di Uni Emirat Arab, kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan disambut dengan begitu ramah dan meriah oleh Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed di Istana Kepresidenan Qasr Al Watan.

Seusai penyambutan resmi — upacara, dentuman meriam 21 kali, kumandang lagu Indonesia Raya, Jokowi dan Putra Mahkota menggelar pertemuan bilateral.

Jokowi mengapresiasi kemajuan kerja sama selama ini ” Saya mengapresiasi kemajuan yang signifikan dalam hubungan kerjasama antara Indonesia dan UEA. Terang jokowi.

Dalam kunjungn tersebut, telah ditandatangani lima perjanjian kerja sama antarpemerintah di bidang keagamaan, pendidikan, pertanian, kesehatan, dan penanggulangan terorisme. Selain itu, ada 11 perjanjian bisnis di bidang energi, migas, petrokimia, pelabuhan, telekomunikasi, dan riset. Perkiraan nilai investasi dalam perjanjian ini sebesar US$ 22.89 miliar atau sekitar 314,9 triliun rupiah.

Jokowi juga menyampaikan bahwa Indonesia ingin menjadikan UEA sebagai mitra dalam pendidikan Islam yang modern, moderat dan penuh toleran. (red)

Baca juga:   Inilah 4 Diktator Yang Punya Pasukan Khusus Wanita Pemuas Sex

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini