TIONGKOK – MANADO PENERBANGAN, Resmi Beroperasi. OD – SK  Jemput Turis Tiongkok

TIONGKOK – MANADO PENERBANGAN, Resmi Beroperasi. OD – SK  Jemput Turis Tiongkok
Spread the love

LIDIK – SULUT, Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam memajukan Sulut melalui dunia pariwisata dibuktikan mereka. Setelah melakukan sejumlah persiapan akhirnya penerbangan Tiongkok Manado resmi beroperasi.

Penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado ini merupakan babak baru dari industri pariwisata Sulut dimana para turis yang ingin berwisata ke Sulut dari Tiongkok tidak perlu repot mencari penerbangan karena telah dibuka penerbangan langsung menggunakan maskapai Lion Air.

Ratusan turis dari Tiongkok berhasil mendarat di bandara Samratulangi Manado Senin (4/7) pagi, dijemput langsung oleh Gubernur dan Wagub bersama owner Lion Air Group Rusdi Kirana.

Dengan hadirnya penerbangan ini merupakan bukti komitmen dari OD-SK untuk membangun pariwisata Sulut dan lebih mengenalkan dunia bahwa potensi pariwisata Sulut tidak kalah bersaing dengan tempat lain.

Ini merupakan kloter pertama kedatangan turis asal Tiongkok, nantinya rencana kunjungan terus menerus ke tempat wisata di daerah kita yang diperkirakan mencapai 15 ribu orang setiap bulannya. Untuk itu perlu disambut secara khusus di kedatangan pertama ini,” ungkap Gubernur.

Dengan adanya momentum ini, Gubernur meminta semua pihak,  pemerintah kabupaten dan kota, masyarakat dan pengusaha untuk dapat menyambut dengan baik kedatangan ribuan turis asal Tiongkok ini.(hum, nix)

Baca juga:   Samudin Ardi Noho Tuding Portal di Pasar Bersehati "Ilegal"

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini