Tonton Pesta Sex Bertarif Jutaan Rupiah Dibongkar Polisi

Tonton Pesta Sex Bertarif Jutaan Rupiah Dibongkar Polisi
Spread the love

Yogyakarta – LIDIK.NET –Warga Sleman dihebohkan dengan pesta sex yang bertarif jutaan rupiah. Polda DIY menyebutkan peserta pesta seks di sebuah homestay di Sleman, membayar hingga Rp 1,5 juta.

“Biaya ditarik Rp 1,5 juta, keterangan sementara itu biaya untuk menonton,” kata Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo kepada wartawan di Mapolda DIY, Jumat (14/12/2018). Dilansir detik.com.

Namun penyidik masih mendalami biaya Rp 1,5 juta apakah betul hanya sebatas menonton saja. Saat penggerebekan di lokasi yang berada di Jalan Nusa Indah, Condongcatur pada Selasa (11/12) malam, polisi mengamankan barang bukti uang tunai sejumlah itu beserta pakaian dalam pria dan wanita, 6 ponsel, kondom, dan botol miras. “Ini masih pendalaman,” jelas Hadi.

Saat ditanya apakah pesta seks juga direkam video dan dikomersilkan? Hadi juga menyebut hal itu masih didalami penyidik. “Itu belum ada kesimpulan, masih didalami,” sambungnya.

Hingga saat ini sudah ada dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun keduanya belum ditahan karena dinilai masih kooperatif saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik. (end)

Baca juga:   Jenderal Gatot Nurmantyo Akan Berikan Prajurit Terbaik TNI Untuk Kawal Penyidik KPK

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini