Wagub Steven Kandouw Buka Pelatihan Paskibra Tingkat Provinsi, Pelaksana Dispora Sulut.

Wagub Steven Kandouw Buka Pelatihan Paskibra Tingkat Provinsi, Pelaksana Dispora Sulut.
Spread the love

LIDIK.NET, SULUT – Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 yang ke 74 Tahun nanti, banyak persiapan yang dilakukan oleh berbagai pihak diantara dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Sulawesi Utara dengan mengadakan Pelatihan Paskibraka tingkat provinsi.

Pelatihan Paskibraka Tingkat Provinsi yang di laksanakan oleh dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Sulawesi Utara tahun 2019 di buka langsung oleh wakil gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, dihadiri juga oleh asisten satu Edison Humiang dan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Sulawesi Utara Marsel Sendoh serta para Kabid.

Tempat pelaksanaan pelatihan berlokasi di SKB Malalayang dibuka pada hari Kamis 01/08/2019.

Menurut Wabup Steven Kandouw “kalian adalah Putra Putri terbaik Sulawesi Utara yang sudah terpilih kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik dan sempurna dalam melaksanakan tugas nanti.” Pungkas Kandouw.

Di ketahui ada 30 putra putri dari 15 kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara akan dididik dari tanggal 1 sampai 17 Agustus untuk menjadi paskibra tingkat provinsi yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke_ 74 nanti dilapang Sario Manado yang akan dipimpin oleh Gubernur. (Jef)

Baca juga:   Begini Sepak Terjang Teroris Syafii Yang di Tangkap Densus 88 Di Medan

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini