Wakili Kajati, Asintel Stenli Bukara Bersama Kapolda Hambat & Cegah Corona

Wakili Kajati, Asintel Stenli Bukara Bersama Kapolda Hambat & Cegah Corona
Spread the love

Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH. yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kejati Sulut Stanley Yos Bukara, SH bersama Petinggi TNI Polri bersinergi menghambat Merebaknya COVID-19 dengan melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat ibadah yang berada di Kota Manado Senin (23/3/2020).

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan ini diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Mantondang, Danrem 131/Stg, Danlanudsri Kolonel (Pnb) Johny Sumaryana, Asintel Kejaksaan Tinggi Sulut, perwakilan Pamen TNI dan Polri dibantu oleh Petugas Medis dari Kodam XIII Merdeka, Diskes Lantamal VIII, Diskes Lanud Samratulangi dan Dinkes Polda Sulut.

Penyemprotan berawal dari Masjid An-Nur Kel. Teling Atas Kec. Wanea, beralih ke Masjid Raya Ahmad Yani Jl. WR. Supratman Manado dimana Komandan Lantamal VIII memohon ijin secara langsung kepada Bapak Imam Masjid tersebut untuk diadakan penyemprotan sebagai upaya menghambat penyebaran dari pada virus corona (Covid-19), semoga upaya pemerintah dan TNI-Polri ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Adapun kegiatan penyemprotan Disinfektan sebelumnya pada minggu, (22/03/2020) meliputi 4 Gereja yang ada di kota Manado yaitu Gereja Katedral Manado, yang terletak di jalan Sam Ratulangi Manado, dilanjutkan ke Gereja GMIM Paulus, Gereja Katolik Ignatius dan Gereja Bethany Wanea., dilanjutkan ke Klenteng Ban Hin Kiong Jl. D.I. Panjaitan Manado dan diakhiri ke Pure Jagadhita Kel. Taas Lingkungan IV Kec. Tikala Kota Manado.”

Baca juga:   Wagub Steven Kandouw Dukung RUU Kepulauan Yang Digagas Benny Rhamdani

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini