Warga : Kami Akan Laporkan Camat Penjaringan ke Polisi Karena Pengrusakan

Warga : Kami Akan Laporkan Camat Penjaringan ke Polisi Karena Pengrusakan
Spread the love

Jakarta – LIDIK.NET – Terkait eksekusi jlaan claster di pantai indah kapuk oleh sat pol pp yang di pimpin langsung oleh camat penjaringan menuai kritikan warga setempat. camat penjaringan sesuai statmnenya di merdeka.com menjelaskan bahwa pembongkaran pagar claster di perumahan pantai indha kapuk sudah sesuai aturan karena itu merupakan lahan milik pemprov DKI.

sementara itu, Kuasa Hukum Warga Perumahan Pinisi PIK, Agus Widjaja mengaku warga memprotes apa yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Sebab, pembongkaran tersebut dinilai dilakukan secara ilegal.

“Karena tanpa dilengkapi surat tugas resmi. Warga memprotes pembongkaran paksa ini karena lahan untuk pagar hijau dan gerbang utama perumahan tersebut adalah milik warga, bukan lahan milik pemerintah,” jelasnya.

terpisah saah satu perwakilan warga mengatakan bahwa mereka tidak terima pagar gerbang emreka si bongkar dan jalan claster tersebut akan di buka untuk umum, ” kami sangat keebratan dan tidak terima perlakuan dari camat yang serta merta melakukan pembongkaran. kami sudah 25 tahun mendiami tempat ini dan kami tau itu bukan tanah pemerintah. Camat harus jujurlah pada warga, sebenarnya pembukaan akses jalan umum di claster kami ini keoentingan siapa? kami tau ini pasti ada cukongnya yang ingin menajdikan jalan claster ini sebagai jalan umum demi kelancaran bisnisnya. kami curiga pemerintah di jadikan alat untuk kepentingan bisnis pemilik modal. tolong jujurlah dan jangan bertindak brutal main bongkar aja. kami akan meminta penasehat hukum kami untuk membuat laporan pengrusakan ke pihak kepolisian. pungkas perwakilan warga meminta keadilan.

Baca juga:   Tiga Jenderal Polri Siap Nahkodai Deputi Pencegahan PPATK

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini