Wenny Lumentut : “Dikda Harus Serius Benahi Pendidikan Sulut, dan Kecam Aksi Siswa Bunuh Guru”.

Wenny Lumentut : “Dikda Harus Serius Benahi Pendidikan Sulut, dan Kecam Aksi Siswa Bunuh Guru”.
Spread the love

LIDIK.NET,SULUT – Aksi tidak bermoral yang dilakukan oleh oknum siswa SMK swasta di Kota Manado beberapa hari lalu pada guru agama di salah satu SMK. yang mengakibatka meninggalnya oknum  guru SMK swasta di Mapanget Kota Manado dikecam oleh legislator Sulut dari Partai Gerindra Wenny Lumentut SE.

Secara tegas dirinya mengatakan hal tersebut sebagai tindakan biadab dimana pelakunya harus mendapat hukuman yang seberat beratnya.

Ini tindakan kurang terpuji, dan kejadian ini baru kali ini terjadi di Sulut. Olehnya, sikap Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut mengharapkan aparat kepolisian dapat memberikan hukuman yang seberat beratnya kepada oknum siswa SMK tersebut.

” Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, belajar dari kejadian ini kami mengharapkan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) untuk memberikan pendidikan sekaligus memberikan motivasi dengan pendidikan budi pekerti kepada siswa siswi disekolah tersebut,” tandas Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE.

Diketahui beberapa hari yang lalu Sulawesi Utara bahkan seluruh Indonesia menjadi buah bibir akibat aksi bejad siswa SMK yang berinisial (FL) yang menikam gurunya hingga tewas hanya karena tak diterima ditegur oleh sang guru karena merokok disekolah. (Jeferson)

Baca juga:   Dibalik Surat cinta Akom, Usai Munas Golkar Di Nusa Dua Bali, Ada Ucapan Selamat Untuk Ketum Setnov

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini