Wenny Lumentut SE : “Pelaksanaan TIFF Harus Berdampak Positif ke Seluruh Lapisan Masyarakat”.

Wenny Lumentut SE : “Pelaksanaan TIFF Harus Berdampak Positif ke Seluruh Lapisan Masyarakat”.
Spread the love

LIDIK.NET, SULUT – Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tidak lama lagi akan digelar di kota Tomohon. Kegiatan ini akan di buat semeriah mungkin dari tahun ke tahun, menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, pelaksanaan Tomohon International Flower Festifal 
(TIFF)atau festifal bunga harus berdampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat apalagi masyarakat bawah.

“TIFF yang rencananya bakal di gelar mulai tanggal 8 Agustus mendatang, diharapkan  akan berdampak pada masyarakat dan bukan acara seremonial saja,” kata Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Tomohon-Minahasa kepada Lidik.net Senin (5/8/2019) saat diwawancarai.

Ketua Partai Gerindra Sulut ini mengusulkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon untuk studi ke Provinsi Bali dalam melaksanakan iven-iven besar serta melihat langsung  lomba TIFF disana. 

Lanjut Lumentut “kegiatan atau Lomba seperti  ini di Bali Pemerintahnya memberikan  hadiah kepada masyarakat yang mengikuti lomba di setiap rumah.
Masyarakat yang menang dalam  perlombaan atau ivent ini bakal mendapat hadiah dari Pemkot sendiri pungkas Wenny Lumentut”. (Jeferson)

Baca juga:   WENNY LUMENTUT : Mari Jaga Kerukunan dan Silahturahmi yang sudah kita lakukan sejak dahulu.

admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli

LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini