23.8 C
New York
Monday, September 16, 2024

Buy now

spot_img

Astaga !!! Mendadak KPU Sulut Umumkan Hasil penelitian Terhadap 3 Bakal calon Gubernur Adakah yang tidak lolos ?

Ditengah tengah ketegangan masyarakat sulut dalam menunggu penetapan calon kepala daerah, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut dalam tahapan verifikasi faktual adminisitrasi dan kesehatan telah menyerahkan hasil penelitiannya kepada tiga pasangan bakal calon.

Dalam konfrensi pers dadakan, Jumat (06/09/2024) Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi dua Komisioner Awaludin Umbola dan Salman Saelangi serta kepala sekretariat Meidy Malonda menyatakan telah menyerahkan hasil penelitian Administrasi dan Kesehatan kepada ketiga pasangan Bakal Calon.

“Penyerahan dokumen hasil penelitian administrasi semua sudah diserahkan Ke LO paslon termasuk hasil pemeriksaan keseatan yang dilakukan RSUP Prof Kandouw,”ungkap Kenly poluan.

Diketahui ada 3 pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah mendaftarkan diri yakni YSK _ Victrory , SK_ Tuejeh dan E2l_HJP.

Masyarakat antusias terselenggaranya pilkada serentak ini dan siap memilih calon pemimpin sulut yang tranparan dan bertekad membangun sulut tanpa  korupsi.

Baca Juga  PDIP Klaim Jokowi Bakal Cawe-cawe Bersama Ganjar Pranowo

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles