19.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Kpk : Nasdem Terima Aliran Uang hasil Korupsi SYl ,

Kasus korupsi di kementrian pertanian yang melibatkan mentri syl dari partai nasdem memasuki fase tegang dan saling sikat.  Pasca di tetapkan tersangka syl tak tinggal diam, ia mengajukan gugatan praper ke pengadilan jakarta selatan. Tak hanya itu, Kpk dibawah pimpinan Komjen pol Firli Bahuri juga di sorot dan sedang menerima gelombang besar dimana polda metro sedang melakukan penyidikan dugaan gratifikasi dan pemerasan yang diduga di lakukan ketua kpk komjen pol Firli Bahuri terhadap Mantan menteri pertanian SYL.

Partai NasDem sebelumnya membantah adanya aliran dana dari hasil korupsi eks Mentan Syahrul Yasin Limpo ke partai. Bendum NasDem Ahmad Sahroni menjelaskan partainya menerima dana dalam bentuk sumbangan dari SYL sebesar Rp 20 juta.

“Dipersilakan untuk mendalami kalau ada dugaan mengalir ke Partai NasDem. Tapi saya pastikan bahwa saya sebagai Bendahara Umum DPP partai tidak pernah menerima uang di rekening Partai NasDem,” kata Sahroni mengawali pernyataannya, Kamis (12/10).

“Tapi kalau ke Fraksi NasDem, terkait sumbangan bencana untuk bantuan, contoh gempa di Jawa Barat, dan lain-lain, itu benar ada dengan nilai Rp 20 juta. Sumbangan bantuan bencana alam,” katanya.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu menyebut uang Rp 20 juta itu masuk ke rekening khusus bencana alam Fraksi NasDem DPR. Uang itu diperuntukkan bagi bantuan bencana alam.

Baca Juga  Sugeng santoso yakin Tak lama lagi Ketua Kpk Jadi Tersangka. Polda metro kedepankan Asas Kehati hatian dalam proses penyidikan

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles