25 C
New York
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Dari potas anjing hingga pencurian elektronik marak , Citraland manado Tak Aman warga curiga pelaku join dengan securiti

Perumahan ternama di kota manado yang bernama citraland real estate di bawah bendera ciputra akhir akgor ini mulai meresahkan, pasalnya perumaham yang katanya eliet tersebut ternyata udah beberapa kali kemalingan.

Tadi malam, 2 november 2023 sekira pukul 04.00 ( subuh ) sebuah rumah di calster grenwood kemalingan.  Satu buah TV merek samsung  lenyap di bawa maling. ” tadi malam torang masib da ba uni pas torang so maso tidor  tv masih ada kira kira jam empat subuh kita bangun mo kincing pe lia ih televisi so nda ada kong kabe kabel so berantakan  ” tukas saksi ”

Atas kejadian pencurian yang terjadi di perumahan citraland kota manado tersebut sudah di laporkan ke polsek pineleng polresta manado.

Charles selaku tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat angkat bicara, sangat di sayangkan perumahan seeliet citraland lalu banyak malingnya,  ” saya dapat info juga bahwa di calster grenwod tersebut 2 minggu yang lalu juga di temukan anjjng warga mati kena potas, sekarang hari ini televisi di rumah warga di maling  ini menandakan citraland sedang tidak aman dan tidak baik baik saja. Saya justru curiga jangan jangan para pelaku pencurian baik tukang potas anjing dan curanik ini ada kerja sama dengan securty sehingga mereka bisa leluasa melakukan aksi pencurian di dalam perumahan citraland. Tegas charles.

Baca Juga  POLDA SULUT KALAH PRAPER, 18 KG EMAS WAJIB DI KEMBALIKAN KE HAJI LILIS

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles