22.6 C
New York
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Hendra Jacob : Selamat Atas Terpilihnya Kembali Dr. BOB HASAN SH, MH Sebagai Ketum ” ARUN ” Semoga Amanah menjalankan Tugas

LIDIK.NET – ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) telah selesai melaksanakan mumas pertama di Lampung tanggal 7-9 Juni 2024 di hotel Mercure bandar Lampung,acara di buka oleh dewan pembina Dr Habiburrokhman SH MH, acara juga di hadiri oleh dewan penasehat Mayjend saurip kadi, serta unsur forkopimda.

HENDRA JACOB SIPĀ  Mengucapkan selamat kepada ketua umum Dr Bob Hasan SH MH , secara musyawarah dan mufakat yang kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua umum ARUN periode 2024-2029.
Selamat atas terpilihnya kembali Dr Bob Hasan SH MH sebagai Ketua umum ARUN periode 2024-2029,semoga organisasi yang didirikan untuk tujuan mulia ini kedepan nya semakin berkembang dan semakin kuat,sesuai dengan cita-cita organisasi, sebagaimana kita ketahui bersama, organisasi yang didirikan oleh para senior yang mayoritas berlatar belakang hukum,kita berharap organisasi yang di pimpin oleh da Bob Hasan ini bisa menjadi media dan jembatan untuk menjaga keseimbangan hak hak publik dan pemerintah dan juga sebagai wadah pengawal kebijakan pemerintah yang berpihak pada rakyat kecil yang selama ini rindu akan keadilan yang sesungguhnya
lanjut kata Hj, sapaan akrabnya
Kita berharap keberadaan ARUN bisa memberikan kontribusi sebagai penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah,sesuai dengan namanya Advokasi Rakyat untuk Nusantara, yang di titik beratkan dalam hal keadilan,dan kesetaraan manusia di mata hukum, saya sangat percaya da Bob Hasan akan tetap konsisten dalam advokasi perihal melindungi hak hak hukum terlebih masyarakat bawah, tetap semangat Dr Bob Hasan SH MH, yang sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota DPR RI, kami di daerah akan setia dan tegak lurus dengan ketua umum.
Tak lupa juga saya selaku Ketua DPD ARUN Sulawesi utara mendo’akan Dr Bob Hasan SH MH tetap sehat walafiat serta amanah dalam tugas tugas kerakyatan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.
Beliau terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Lampung II,mari kita lakukan a kan bersama semoga dia bisa memegang dan mengemban amanah dalam menjalankan tugas tugas legislasi di komisi 3 nanti nya,sebagai legislator komisi 3 tentunya erat kaitan nya dengan mitra kerja yang bertanggung jawab dengan penegakan hukum serta undang-undang,ā€ Sambung Hendra Jacob.
ā€œSebagai ketua ARUN DPD SULUT tentu nya saya dan kawan kawan yang terlibat dalam kepengurusan ARUN akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat MUNAS 1 ARUN yang sudah selesai di laksanakan di Lampung tempo hari,dan sesuai dengan amanat yang di perintah kan oleh Munas I ARUN, saya dan segenap keluarga besar ARUN SULUT siap mengawal program program pemerintahan PRABOWO -GIBRAN kedepan nya, serta siap melaksanakan dan mengawal MUSDA ARUN sebagai perpanjangan tangan kepengurusan pusat di daerah dengan membentuk kepengurusan DPC ARUN kabupaten/kota sesumatera barat,dan diharapkan nanti nya juga akan terbentuk kepengurusan tingkat mengomel/kecamatan sesuai perintah Munas, dalam tempo 1,5 tahun sudah terbentuk semuanya”
Sebagai Ketua DPD ARUN SULAWESI UTARA jika bisa memohon kepada ketua umum, nantinya setelah sudah di lantik menjadi anggota DPR RI kiranya berkenan mengunjungi daerah kami sulawesi utara meskipun ketua umum berasal dari daerah pemilihan lampung II namun karena begitu banyaknya permaslaahan rakyat yang sudah sangat kompleks di daerah kami, maka kami berharap Dr. BOB HASAN Untuk mengunjungi daerah kami sebagai bentuk loyalitas ARUN terhadap kepentingan rakyat sulut pada khsususnya dan Rakyat seluruh indonesia pada umumnya. Arun sulawesi utara kesetiaan tanpa batas dan tegak lurus ke atas bersama DR. BOB HASAN SH MH .
Ā  Tutup Hendra Yakub
Baca Juga  Hebat !! Belum Seminggu Jabat Kapolres Kota Kotamobagu, Akbp Irwanto Sikat Debtcolektor yang meresahkan Masyarakat

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles