-1.3 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Sangihe Kecolongan, Anak buah Bos Mafia Tambang di sangihe Diciduk Mabes Polri

Manado, Lidik.net – Bos marfia tambang ilegal yang beroperasi di kepulauan sangihe yang selama ini meresahkan masyarakat mulai linglung mencari perlindungan, pasalnya  anakbuahnya di ciduk tim tipiter mabes polri.

Informasi yang ditemukan awak media ini, sejumlah orang yang diamankan oleh tim mabes polri mengakui bahwa bos tambang dimana mereka bekerja adalah Ko An yang selama ini di juluki sebagai bos mafia tambang ilegal di kepulauan sangihe.

Diketahui Bos mafia tambang ilegal yang berinisial ko An ini sudah lama menggeluti bisnis tambang ilegal di kepulauan sangihe, Power yang bersangkutan memang tidak boleh di pandang sebelah mata sebab sudah beberapa kali di demo oleh sekelompok masyarakat tapi ko an tak tergoyahkan.

Para anak buahnya terus mengeruk tanah mengandung mineral emas di sejumlah titik di kepulauan sangihe dengan santai dan tenang tanpa ada gangguan dari pihak aparat kepolisian. Entah kapolres sangihe mengetahui kegiatan ilegal ini atau tidak yang jelas beberapa eksavatornya dengan leluasa mengeruk tanah mengandung emas tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ko an memiliki jaringan yang cukup kuat di aparat penegak hukum, karena selama ini yang bersangkutan tak tergoyahkan dalam menjalankan bisnis tambang ilegalnya.

Kasat reskrim sangihe Akp fadli ketika di konfirmasi terkait informasi penangkapan 3 orang pekerja di lokasi Bos mafia tambang ilegal di sangihe oleh Tim dari Tipiter mabes polri mengatakan bahwa dirinya belum mendengar informasi tersebut. Trimakasih atas informasinya, kami akan lakukan pengecekan namun sebaiknya jika awak media memiliki bukti falid terkait informasi penangkapan  anak buahnya ko an tersebut silahkan konfirmasi ke pimpinan melalui humas polres. Imbuh fadli.

Rizaldi Risky Tane Selaku Tokoh pemuda meminta mabes polri harus menseriusi kasus tambang ilegal di sangihe tersebut, menurutnya 3 orang yang merupakan anak buah dari ko an tidak bersalah karena mereka hanya masyarakat kecil yang mencari nafkah harusnya ko an selaku bos mereka yang harus di ciduk pihak kepolisian.  Sekali lagi kami meminta seriusi kasus tambang ilegal di lokasi kupa desa pintareng kabupaten sangihe tersebut jangan hanya panas panas tapi ayam yang kemudian ujung ujungnya di delapan enakan oleh oknum oknum tertentu. Kami akan kawan kasus ini dan kami akan menyurati kabareskrim agar kasus ini tidak sekedar main main. Tukasnya.

Baca Juga  PANGLIMA KBN "HARIS" TEGASKAN PT Donggi Senoro Wajib Taat Putusan Incrah Ahli Waris Berhak Terima Kompensasi

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles