-1.4 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Dipimpin langsung Dir krimum Kombes pol Gani Siahaan 4 Pelaku Penganiaya Tonaas Elvis Wagey Diciduk di bitung

Bitung- Menindaklanjuti bentrok massa yang mengakibatkan tewasnya Elvis Wagey yang terjadi di Bitung Sabtu 28/11-2023. Resmob Polda Sulut, kolaborasi dengan Resmob Bitung dan Resmob Sektor Maesa di bawah pimpinan Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol. Gani Fernando Siahaan, SIK telah mengamankan empat orang terduga Penganiayaan.

Adapun penangkapan dilakukan pada Minggu, 26 November 2023 Pukul 13.00 wita di Kompleks Pasar Tua Kelurahan Bitung Tengah Kec. Maesa Kota Bitung.

Identitas Para Pelaku dan barang Bukti yang berada di lokasi Kejadian sebagai berikut :

1. Muhamad Rafly Pintuan (19 tahun)

2. Galang Ramadhan Katili (20 tahun)

3. Bilal Ibrahim (15 Tahun)

4. Farjin Lahian (19 Tahun)

Penangkapan keempat terduga ini berkaitan dengan meninggalnya Elvis Wagey warga Toulimambot kompleks Rumah Makan Ekstrim tondano pada hari sabtu tanggal 25 November sekitar pukul 18.00 wita didepan City Mart kelurahan Bitung Barat 1 (Satu) Kec. Maesa kota Bitung, setelah mengikuti tradisi ritual adat Makatana Minahasa di rumah Tua komplex pasar tua Bitung Tengah Kota Bitung.

Akibat pengeroyokan yang dilakukan ke empat terduga, korban meninggal dunia setelah mendapat bacokan di bagian kepala dan tertancap panah wayer di bagian leher.

Korban meninggal dunia di RS. TNI AL Bitung setelah mendapatkan perawatan instensif oleh tim medis RS. WAHYU SLAMET TNI AL Bitung.

Pada awak media, Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol. Gani Fernando Siahaan, SIK menginformasikan telah mengamankan barang bukti 3 Buah Anak Panah dan 1 Buah Pelontar, 4 Buah Sajam Jenis Sangkur 1 Buah, Parang 1 Buah 2 Buah Sajam Jenis Badik dan 1 Buah Balok Kayu

“Team Resmob Polres Bitung telah mengamankan Para Terduga Pelaku untuk dilakukan Pengembangan,”tukas Kombes (Pol) Gani Siahaan.

Baca Juga  Sugeng santoso yakin Tak lama lagi Ketua Kpk Jadi Tersangka. Polda metro kedepankan Asas Kehati hatian dalam proses penyidikan

Sebagai informasi, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bitung sudah kondusif namun personil BKO maupun personil Resmob Bitung tetap siaga di lokasi yang telah di tentukan.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles