-1.4 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Viral di watshap Kapolres minut diduga Korupsi Dana Ops Mantab Brata, Anggota Keberatan namun Tak berdaya

Staf itwasum mabes polri kunjungi polda sulut kapolres minut  viral diduga kuat korupsi dana operasi mantab brata.

Berikut chat watshap yang viral atas dugaan korupsi kapolres minut.

Yth KAPOLRI JENDRAL LISTYO SIGIT
Mohon ijin saya selaku salah satu anggota polres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara dan mewakili rekan rekan lainnya sangat keberatan sehubungan pelaksanaan operasi mantap Brata di polres minut. Karena dari 10 hari pelaksanaan operasi tersebut sampai sekarang saya dan rekan rekan lainnya sudah bekerja secara maksimal sesuai petunjuk pimpinan namun saya dan rekan rekan yang terlibat sprint OMB tidak mendapatkan hak yang semestinya.
Contohnya uang saku yang seharusnya saya dapatkan 400 ribu namun kenyataannya hanya mendapatkan 200 ribu. Itu sudah berlangsung 40 hari operasi. Kemudian seharusnya kami mendapatan makan 1 hari 2 kali selama 40 hari tersebut namun kami hanya mendapatkan makan 1 kali selama 40 hari operasi tersebut. itupun saat kami di perintahkan mengisi laporan bersama sama di aula polres minut. Selebihnya kami hanya di berikan dus makanan kosong untuk keperluan dokumentasi perwabkeu.
Juga seharusnya kami yang ter sprint OMB mendapatkan vitamin. Namun kenyataannya dari anggota bag OPS hanya memerintahkan berfoto untuk dokumentasi dan tidak di bagikan, yg di sediakan hanya 1 vitamin untuk di foto secara bergantian. Bagi saya uang OMB sangat berarti untuk keluarga saya. Mohon bapak Kapolri yg kami banggakan dapat memperhatikan saya dan rekan rekan di polres minut.ijin jenderal saya hanya anggota biasa yg mengharapkan gaji dan remun terlebih jika uang sampingan seperti OMB yg ternyata tidak sesuai dengan ekspetasi kami. bukannya saya tidak loyal dan menjatuhkan pimpinan saya, namun saya sungguh hanya meminta hak kami agar di berikan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Saya harap semboyan kasih presisi yg BPK Kapolres gelorakan dari awal masuk ke polres minut benar benar di laksanakan. Namun kenyataannya sampai saat ini saya bersama rekan rekan tidak mendapatkan kesejahteraan dari kasih presisi tersebut.
Demikian hormat kami, anggota polres Minahasa utara

Baca Juga  Kapolres Sangihe Kecolongan, Anak buah Bos Mafia Tambang di sangihe Diciduk Mabes Polri

Mendapatkan chat watshap tersebut awak media kami mencoba melakukan konfirmasi kepada akbp dandung putut wibowo selaku kapolres minut  menurut dandung bahwa informasi itu tidak benar

Mhn ijin bg Yacob hal tersebut tidak benar, dan kiranya yg memberikan informasi ke bg Yacob segera diberikan kesadaran dan tdk mjd profokator yg tdk benar, semua yg terjadi di polres minut sesuai dengan aturannya dimana apa yg mjd hak dan tanggung jawab dari anggota kami berikan semua, terimakasih, Tuhan Yesus memberkati 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🫶🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 tukas dandung melalui watshap.

Atas informasi tersebut kiranya mabes polri dapat menurunkan tim paminal guna melakukan penyelidikan terhadap kapolres minut sebab jika hanya paminal polda sulut yang menyelidiki kasus dugaan korupsi dana omb polres minut ini terkesan tidak terlalu bertaring karna bagaimanapun ada kecurigaan akan du amankan oleh yang bersangkutan. Sekali lagi kami meminta kapolri jendral listyo sigit prabowo menurunkan tim paminal mabes polri untuk melakukan audit investigasi atas dugaan korupsi di polres minut.  Polri harus transparan dan tidak pandang buluh dalam memberantas korupsi di negeri ini.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles